Kebiasaan Yang Buruk Saat Ngoding - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebiasaan Yang Buruk Saat Ngoding

Kebiasaan Yang Buruk Saat Ngoding

Kebiasaan Yang Buruk Saat Ngoding

Berikut ini kebiasaan yang buruk saat ngoding :

1. Malas belajar hal yang baru


     Teknologi terus berkembang dan maju, kita harus siap mengupdate skill kita. Ingat menjadi seorang programmer handal tidak akan berhenti belajar.

2. Pola hidup yang buruk

    Menyepelekan kesehatan diri seperti tidur tidak teratur dan terlalu lama melihat layar komputer, tentunya gk baik buat tubuhmu.

3. Gampang banget menyerah

     Awal belajar coding emang sulit di mengerti. Serasa kepala mau pecah dan mau menyerah saja, tapi hasil yang baik harus di barengin dengan usaha dan semangat. " Yakin Deh Usaha Gak Akan Menghianati Hasil ".

4. Procrastinate (Suka Menunda) 

    Menunda pekerjaan adalah kebiasaan yang buruk, jika kita mengerjakan tugas mendekati deadline maka pekerjaan kita akan gak maksimal.

5. Merasa bisa sendiri

     Terkadang bisa ngoding bisa bikin jadi arogan, sehingga gak mau dengerin saran orang lain yang berakibat menghambat pengembangan diri kita.


6. Copy paste total

     Dengan hanya copy paste code dari internet tanpa mengerti kenapa code itu bisa dijalankan / error, selama kamu tidak akan pernah belajar apapun. Maka dari itu kamu harus pahami dulu kode yang kamu ketik, ya.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.