Perbedaan Pintar, Cerdas dan Jenius - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Pintar, Cerdas dan Jenius






Perbedaan Pintar - Cerdas - Jenius 


Perbedaan Pintar - Cerdas - Jenius
 Pintar - Cerdas - Jenius

Pada postingan tutorial artikel kali ini, saya akan menjelaskan Perbedaan Pintar - Cerdas - Jenius.

Pintar


Pintar adalah seseorang yang mampu menguasai di bidang hal " materi  yang dipelajari. Sesorang dapat dikatakan bahwa pintar adalah orang yang banyak belajar dan mampu menguasai materi pelajaran yang ia pelajari. Pintar dapat diperoleh dari proses belajar yang belajar serius dan sungguh ". Orang pintar menyelesaikan suatu masalah dengan pengetahuan yang dia miliki berdasarkan pada proses belajar dan materi teori yang dia kuasai. 


Cerdas

Cerdas adalah suatu keistimewaan pada seseorang yang mampu menyelesaikan masalah tanpa mempelajari atau tidak pernah mempelajari. Orang cerdas mampu menyelesaikan suatu masalah tanpa materi teori yang dia kuasai. Karena dia tidak hanya menguasai materi teori yang dia pelajari, tetapi dia mampu mengasah logika, algoritma dan cara berpikir. Orang cerdas yang mau belajar dengan sungguh " akan menjadi pintar.



Jenius 


Jenius adalah seseorang yang memiliki kemampuan cara berpikir tinggi, kreativitas, serta daya imajinasi yang luar biasa. Pemikiran orang jenius sering dianggap tidak masuk akal, karena cara berpikirnya jauh ke depan dan tidak seperti orang kebanyakan. Orang jenius berhubungan dengan kepintaran. Kemampuan mengetahui lebih cepat dari waktu yang diharapkan. Hasil Pemikiran orang jenius biasanya akan terbukti dan dapat diterima di waktu yang akan datang.



Perbedaan Pintar - Cerdas - Jenius
Perbedaan 

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.