Prinsip Hidup Kunci Orang Yang Sukses - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prinsip Hidup Kunci Orang Yang Sukses

Prinsip Hidup Kunci Orang Yang Sukses





Orang Sukses 


Pada postingan artikel tutorial kali ini saya akan memberikan tips Prinsip Orang yang sukses 





1. TIDAK ADA YANG TIDAK BISA ANDA RAIH DALAM HIDUP ANDA, JIKA ANDA INGIN BERJUANG UNTUK MERAIH 


  Tidak ada satupun orang yang bisa membuat anda gagal, kecuali anda sendiri. Kegagalan akan terjadi ketika anda untuk memilih menyerah.





2.  BERTANGGUNG JAWABLAH ATAS  HIDUP ANDA SENDIRI, MAKA ANDA AKAN MENGENDALIKAN HIDUP ANDA


    Keluarlah dari zona nyamanmu, mulailah berjuang. Orang sukses tidak pernah membuat alasan, apalagi menyalahkan orang lain.





3. SELALU BERSYUKUR DENGAN APA YANG ANDA MILIKI


    Orang sukses adalah orang yang pandai bersyukur. Ketika kita bersyukur, insyallah hidup kita akan menjadi lebih baik. Dengan bersyukur akan cepat mengubah hidup kita akan menghasilkan suasana hati yang lebih baik, pikiran lebih jernih dan hasil yang sempurna. 





4. JANGAN PERNAH RAGU DENGAN APA YANG ANDA LAKUKAN


   Dunia ini penuh dengan pendapat, ada yang mendukung anda dan ada juga yang tidak mendukung. Jangan sampai terpengaruh, fokus dengan apa yang anda kerjakan. Jalani hidup anda jangan sampai terpengaruh dengan pendapat orang lain. Berjalanlah dengan hidup yang anda inginkan. Kita tidak bisa membuat orang lain menyukai diri kita. Jadilah diri sendiri atas kemauan kita sendiri. Lebih baik dibenci, karena menjadi diri sendiri. Daripada harus dipuji tetapi menjadi orang lain. 





5. JANGAN PERNAH BERHENTI BELAJAR DAN MENGASAH DIRI ANDA


   Dengan belajar anda tidak akan pernah jatuh dari kegagalan. Semakin anda belajar semakin anda menghasilkan sesuatu. Semakin anda bertumbuh semakin anda tau. Semakin anda mengembangkan diri semakin besar kekayaan sejati anda.





6. HIDUPLAH DENGAN INTEGRITAS DAN KEJUJURAN


    Dengan integritas anda tidak perlu takut, anda tidak perlu sembunyi. Dengan integritas anda akan melakukan hal yang benar, sehingga hidup anda tidak merasa bersalah. Hidup dengan integritas itu selalu hidup dalam kejujuran. Ketika anda hidup dalam kejujuran , maka kita akan selalu bangga. Integaritas selalu ada ketika anda selalu jujur, bahkan sekalipun yang tidak ada melihat anda. 





7. BERIKAN YANG TERBAIK DARI KEMAMPUAN ANDA 


   Tidak ada kehidupan yang luar biasa. Semua kehidupan yang luar biasa berawal dari pikiran dan tindakan yang luar biasa. Selalu berikan yang terbaik dari kemampuan anda  lakukan, nikmati proses  dan teruslah berjuang. Selalu berkomitmen untuk menjadi yang lebih baik. 





8. ANDA DAPAT MERUBAH CARA PANDANG ANDA DENGAN MENGUBAH FOKUS ANDA


   Anda bisa mengubah fokus anda dengan cara merubah pandang anda, belajarlah dengan hal " yang lebih bermakna. Belajarlah terus fokus terhadap apa yang kita miliki, bukan apa yang kita tidak miliki





9. JANGAN MENGEJAR UANG, IKUTI TUJUAN ANDA


Selalu melakukan apa yang menurut kita benar, lakukan sesuatu yang kita sukai, lakukan sesuatu yang membantu banyak orang. Setelah anda melakukan hal itu, uang itu akan datang. 





10. TIDAK ADA KEGAGALAN KECUALI ANDA GAGAL BELAJAR DARI KEGAGALAN


Semua orang pasti pernah mengalami kegagalan. Pasti dalam perjuangan 


Orang sukses memiliki kegagalan lebih banyak daripada kebanyakan orang lain. Kegagalan yang sebenarnya ketika anda tidak mampu belajar dari kegagalan tersebut. Kegagalan bukan akhir dari kisah perjuangan kita, itu hanya bagian cerita sukses kita nanti. Terus berjuang dan jangan pernah menyerah. 





11. HASIL AKHIR AKAN BERBANDING LURUS DENGAN PENGORBANAN


     Orang " gagal berpikir untuk menyerah mereka yang inginkan. Orang " sukses fokus pada proses dan terus berjalan dengan proses itu. Mereka akan senang hati dan berkorban, karena mereka akan tau mereka akan dihargai setelah bisa melewati proses itu. 





12. KESABARAN ADALAH KEKUATAN


     Anda harus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas terus menerus. Tetapi jika hasil anda juga belum datang, bersabarlah. Lakukan terus sampai anda hasil yang anda harapkan itu datang. 





13. KEHIDUPAN YANG MUDAH TIDAK AKAN ADA HARGANYA


     Ketika anda ingin sesuatu, anda harus siap berjuang untuk mendapatkan hal tersebut. Untuk berjuang anda harus memberikan segalanya. Jika hal tersebut membuat anda bahagia, itu sangat layak untuk diperjuangkan 





14. MASA LALU ANDA TIDAK DAPAT MENGHENTIKAN ANDA UNTUK MENCIPTAKAN MASA DEPAN 


    Tidak ada yang terjadi di masa lalu anda yang dapat menghentikan anda untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Mulailah sekarang, lepaskanlah masa lalu, biarkan dia hilang. Fokus dari sekarang, apa yang anda lakukan sekarang, yang akan menciptakan hari esok yang lebih baik. 





15. TIDAK PERNAH TERLAMBAT UNTUK MENJADI BESAR


Tidak ada kata terlambat untuk menjadi yang lebih terbaik. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi orang yang sukses, berbuatlah dari saat ini dari sekarang. Hidup hanya cukup sekali, satu kali itu harus terbaik dan berarti untuk keluarga, agama, negara anda bahkan dunia ini.





16. TIDAK SEMUA ORANG AKAN SUKA TERHADAP ANDA


Tidak semua orang yang bersyukur terhadap kesuksesan anda. Beberapa orang akan cemburu, beberapa orang akan kesal, karena mereka belum tercapai potensi sejati mereka sendiri. Seperti layaknya anda, ini seharusnya tidak akan pernah terus berjuang yang terbaik. Orang " yang akan mencintai anda akan selalu ada di sisi anda dalam perjalanan hidup anda. Kalau anda sekarang berjalan sendirian, jangan berhenti karena itu tidak akan lama. Sebentar lagi, percaya saja anda tidak akan berjalan sendirian lagi. 





17. KEBIASAAN AKAN MEMBUAT ANDA SUKSES ATAU MENGHANCURKAN ANDA


Berfokuslah terhadap apa yang anda raih, coba dievaluasi dalam perjalanan anda untuk meraih impian anda. Tulislah kebiasaan " buruk itu dan berusahalah untuk menghilangkan hari demi hari. Tiap hari harus menjadi lebih baik dari hari yang kemarin. Kebiasaan " yang baik secara konsisten akan melahirkan karakter pantang menyerah dan dapat diandalkan. Sehingga karakter tersebut menghasilkan nasib yang baik dalam hidup kita. 





18. KETAKUTAN ADALAH ILUSI (BAYANGAN)


      Ketakutan tidak akan memiliki kehidupan di luar imajinasi kita sendiri. Tidak ada alasan takut untuk gagal, takut penolakan, malu dan apa saja. Kejarlah apa yang anda inginkan untuk hidup, jangan takut 





19. TANPA ARAH, ANDA AKAN BERAKHIR DENGAN TUJUAN YANG SALAH


Jika anda tidak tau kemana anda akan pergi, anda akan berakhir di tempat tidak jelas. Orang " sukses tau kemana mereka pergi. Mereka memiliki tujuan yang jelas, tujuan yang besar yang berarti. Mereka akan selalu berjuang untuk mendapatkan itu.





20. TIDAK ADA YANG AKAN PERCAYA PADA ANDA, SAMPAI ANDA LAKUKAN


Jika anda ingin melihat orang lain mendukung anda, pimpinlah mereka dengan memberikan contoh. Jika anda ingin orang lain percaya dengan anda. Anda harus percaya dengan diri anda sendiri dan lakukan, mulailah dari sekarang. Kalahkan ketidakyakinan, bertumbuhlah dengan percaya. Jangan takut untuk mendapatkan pengetahuan hal yang baru, karena kemajuan akan kita dapatkan bila kita selalu mendapatkan hal " yang baru dan selalu belajar untuk menjadi yang terbaik. Jangan lupa selalu berdoa agar hidup kita menjadi lebih baik,

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.