Lakukan Ini Sebelum Usia 25 Tahun - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakukan Ini Sebelum Usia 25 Tahun

Lakukan Ini Sebelum Usia 25 Tahun


Berikut ini lakukan hal ini sebelum usia kamu diumur 25 tahun :

1. Buka Sebanyak Mungkin Rezeki

      Jangan berpuas diri dengan satu pekerjaan, melainkan carilah sebanyak mungkin pemasukan tambahan. Bisnis pribadi atau pekerjaan sampingan ?  Bebas.
" Rintis selagi muda, nikmati kelak ketika tua ".

2. Menabung dan Investasi

     Seperti yang diajarkan orang tua sejak dulu kala. Gunakanlah uang kamu untuk beli saham atau reksadana, jangan pernah gunakan uang kamu untuk berfoya - foya.

3. Hiduplah Sederhana

     Buat apa beli barang mewah hanya untuk terlihat " wah " ? Buat apa pamer kekayaan di media sosial bila bisa diam " menabung dan tenang di masa tua. " Ingat gaya hidup kamu tidak akan terpenuhi, karena keinginan kamu yang selalu untuk memenuhi ".

4. Fokus Pada Apa Yang Bisa Kamu Lakukan, Bukan Sekedar Pada Apa Yang Ingin Kamu Lakukan.

    Terkadang, kita mengabaikan potensi diri kita dan hanya selalu berfokus pada passion kita.  Padahal, tidak selamanya passion kita bisa meraih impian, pasti terkadang ada tantang, hambatan dan rintangan yang membuat anda menjadi gagal.

5. Pelajari Skill Baru Pasti Ada Kesempatan

     Jangan sampai menyesal di masa depan hanya karena kamu tidak melakukannya dari sekarang. 

6. Jangan Lupa, Rezeki Kamu Bisa Jadi Adalah Titipan

     Bersedekah dan berbagai tidak akan pernah membuat anda menjadi miskin dan kekurangan. Jadi, ingatlah mereka yang kesulitan, kalau kamu mau hidup tenang di masa depan.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.