Perbedaan Programmer, Developer dan Engineer - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Programmer, Developer dan Engineer

 Perbedaan Programmer, Developer dan Engineer

Perbedaan Programmer, Developer dan Engineer

Berikut ini perbedaan programmer, developer, engineer :

Programmer

- - > Programmer bertugas membuat dan membangun sebuah sistem program perangkat lunak, seperti : pembuatan website dan pembuatan aplikasi baik itu di mobile iPhone atau iOS maupun di desktop. Programmer juga merancang dan mendesain dalam menulis sebuah suatu kode dalam program.

Developer

- - > Seorang developer itu berencana membangun startup seperti Go - Jek, Grab, Toko E - Commerce (Lazada, Bukalapak, Shopee, TokoPedia, dan lain - lain). Jika anda tidak punya kemampuan, ya sudah kamu sewa developer atau mengajak teman " anda yang developer untuk merancang aplikasi, membuat dan mendesain suatu sistem program dan mengembangkan program fitur - fitur baru.

Engineer

- - > Engineer adalah seseorang yang memiliki kemampuan ilmu - ilmu dasar dalam menerapkan ke dalam kehidupan nyata yang disebut sebagai teknik, seperti (teknik mesin, teknik komputer, teknik elektro dan lain - lain) dalam memutuskan suatu masalah. Seorang engineer bertugas untuk memantau dan menjaga sistem yang sudah dibangun / dibuat.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.