Aplikasi ClipClaps Penghasil Uang - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi ClipClaps Penghasil Uang

 Aplikasi ClipClaps Penghasil Uang 

Aplikasi ClipClap Penghasil Uang

ClipClaps
adalah aplikasi penghasil uang yang berisi iklan baik itu video maupun gambar yang akan dilihat oleh para pengguna aplikasi, sehingga kalian akan memperoleh pendapatan dari iklan tersebut. Anda bisa juga meng-upload (mengunggah) video dan bermain game di aplikasi ini.


Cara Kerja

Cara kerja Aplikasi ClipClaps, yaitu mengumpulkan poin sebanyak - banyaknya dalam mencari poin dan mengajak kode refereal anda dengan cara, bermain spin,  menonton video iklan, bermain game dalam memainkan permainan dan mengupload (mengunggah) video, sehingga kamu mendapatkan penghasilan. Jika poin saldo kamu sudah terpenuhi, anda bisa menukarnya melalui paypal, rekening bank, pulsa dan dana. Jika kalian mengajak teman dan memasukkan kode refereal anda akan mendapatkan poin 2 x lebih banyak. Jika teman kalian mengajak teman lagi, anda bisa mendapatkan poin lebih banyak lagi. Aplikasi android ini anda bisa di install di 
PlayStore.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.