Cara Mendapatkan Bitcoin - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bitcoin

Cara Mendapatkan Bitcoin

Cara Mendapatkan Bitcoin

Berikut ini cara mendapatkan bitcoin :

1. Menerima Bitcoin Dari Orang Lain

    Cara mendapatkan mata uang bitcoin, yaitu menerima sejumlah mata uang bitcoin cryptocurrency dari orang lain. Jadi, salah satu cara mendapatkan bitcoin adalah dengan menerima / mentransfer sejumlah mata uang bitcoin dari orang lain dengan menggunakan bitcoin wallet address [alamat (wallet / sistem pembayaran) mata uang] anda. Anda juga bisa mendapatkan dengan bertransaksi, mengerjakan layanan tugas secara online, menjual sebuah layanan produk baik barang maupun jasa lewat di situs web marketplace yang menyediakan wallet address crypto. .

2. Bertransaksi Di Sebuah Perusahaan 

     Cara mendapatkan mata uang bitcoin, yaitu dengan cara bertransaksi di sebuah perusahaan yang menyediakan platform sistem pembayaran cryptocurrency. Anda juga bisa membeli atau menjual layanan produk anda, baik itu jasa maupun barang dengan menggunakan mata uang bitcoin anda atau juga bisa berinvestasi saham di perusahaan itu. 

3. Mining

    Anda juga bisa mendapatkan mata ung bitcoin dengan melakukan mining. Mining bitcoin adalah sebuah kegiatan aktivitas yang memvalidasi transaksi pada suatu blockchain dengan cara menambang dengan blockchain Bitcoin, sehingga dapat membentuk sebuah blok baru yang ditambahkan pada blockchain. Sebelum melakukan mining, anda harus mengetahui perangkat yang cocok untuk mining bitcoin, karena untuk melakukan sebuah transaksi dengan cara menambang (mining) pengguna harus paham terlebih dahulu perangkat apa mendukung untuk menambang Bitcoin. Perangkat yang digunakan untuk bertransaksi dalam menambang sebuah bitcoin berbeda - beda sesuai dengan kebutuhan, seperti komputer khusus dan koneksi internet yang kuat.

4. Affiliate

    Cara mendapatkan mata uang bitcoin adalah dengan cara bergabung menjadikan program affiliate (afiliasi). Dengan cara affiliate anda bisa memperoleh reward (hadiah) berupa bitcoin. Afiliasi Bitcoin ini berupa link bisa digunakan untuk mempromosikan sesuatu. Dimana para pengguna memasang link afiliasi di web mereka dan akan memperoleh imbalan berupa bitcoin di setiap impresi nya. Ada beragam link mengenai Bitcoin seperti, Bitcoin.co.id, Binance, Huobi, Triv.co.id Indodax dan masih banyak situs exchanger lain.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.