Cara Menghilangkan Kebiasaan Buruk Bagi Programmer - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Kebiasaan Buruk Bagi Programmer

 Cara Menghilangkan Kebiasaan Buruk Bagi Programmer

Cara Menghilangkan Kebiasaan Buruk Bagi Programmer

Berikut ini cara menghilangkan kebiasaan buruk bagi programmer, jika anda ingin menjadi programmer professional :

1. Malas Membaca

     - - > Kebiasaan pertama yang harus kamu hilangkan adalah malas mebaca. Menjadi programmer menuntut kamu untuk membaca kode, termasuk belajar dari buku dan mencari solusi terhadap permasalahan kode di internet sehingga kamu tidak bisa menghindari ini.

2. Mudah Menyerah 

     - - > Belajarlah programming bukanlah perkara yang lebih mudah. Dibutuhkan kesabaran dalam menyelesaikan persoalan projek program yang sedang kamu kerjakan, baik itu bug atau error kesalahan " , ".

3. Maunya Jalan Pintas

     - - > Tidak ada yang instan di dunia ini, bahkan makanan instan itu juga membutuhkan suatu proses. Sama seperti halnya programming, dibutuhkan proses yang berliku - liku dalam menyelesaikan suatu masalah untuk sampai pada level programmer pro.

4. Menunda - Nunda

    - - > Kebiasaan lainnya adalah menunda - menunda. Programming tidak hanya sampai selesai mengetik, lalu jadi kamu tidak akan pernah paham atau tidak mengerti projek program yang sedang kamu buat ternyata rumit, sehingga dibutuhkan pencarian solusi yang lebih.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.