Kegiatan Pharming (Penipuan Online) - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kegiatan Pharming (Penipuan Online)

 Kegiatan Pharming (Penipuan Online)





Pharming adalah salah satu teknik penipuan online yang cara kerjanya dengan mengarahkan pengguna internet dari situs - situs yang sah ke situs yang penuh dengan orang - orang jahat dengan menggunakan strategi yang disebut DNS Cache Poisoning, dimana data yang dimasukkan ke dalam database cache DNS.

Bagaimana Cara Mengatasi Pharming / Kegiatan Penipuan Online ?

Gunakan Internet Server Provider yang dipercaya dan memiliki keamanan ketat. Pada level tingkat ISP adalah garis pertama pertahanan terhadap Pharming. Penyedia layanan internet (ISP) bekerja keras di akhir mereka untuk menyaring situs ' Pharmed. '

Install program antivirus PC Windows yang bisa melakukan pekerjaan yang tepat untuk anda. Kadangkala, lebih baik membeli antivirus terbaik daripada gratis untuk menjaga sistem dan data anda dapat dengan nyaman dijaga. Juga jika ingin yang gratisan, gunakan sistem antivirus dari penyedia perangkat lunak keamanan yang terpercaya untuk mengurangi ekspos terhadap penipuan Pharming.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.