Tips Produktif Ketika Saat Sedang Liburan - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Produktif Ketika Saat Sedang Liburan

 Tips Produktif Ketika Saat Sedang Liburan 

Tips Produktif Ketika Saat Sedang Liburan

berikut ini tips produktif ketika saat sedang liburan, dalam arti menyelesaikan banyak hal ketika sedang asyik liburan. Dengan tips produktivitas berikut, kamu bisa tetap produktif saat liburan tetap bersantai dan bersenang - senang.

1. Buatlah Sebuah Keputusan

    - - > Buatlah sebuah keputusan ketika anda sedang saat liburan. " Apakah keadaan atau situasi pekerjaanmu saat ini mengharuskan bekerja selama liburan.

2. Batasi Perencanaanmu

     - - > Setelah merencankannya, jangan lupa untuk membatasi perencanaamu. Misalnya kamu perhari mengerjakan 5 tugas penting, jadi batasi menjadi 2 tugas penting saja.

3. Lakukan Hal Yang Kamu Sukai

     - - > Luangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang selama ini yang ingin kamu lakukan dan kamu sukai. Misalnya membaca buku baru, menonton televisi (tv) atau film anime yang menarik dan lain ". Kamu mungkin tidak punya waktu untuk melakukan itu, tetapi liburan adalah waktu yang tepat untuk menyegarkan diri dan melakukan sesuatu yang akan membuat anda bahagia.

4. Batasi Waktu 

     - - > Bersikaplah realistis saat menetapkan batas waktu dan ketahui pekerjaanya. Jika hanya membutuhkan waktu 1 (satu) jam untuk melakukan sesuatu, maka jangan sisihkan 3 (tiga) jam untuk mengerjakan itu.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.