3 Tips Sukses Jualan Di Shopee - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tips Sukses Jualan Di Shopee

 3 Tips Sukses Jualan Di Shopee


Sebagai bisnis jualan onlline, shopee untuk media promosi anda. Shopee menjadi salah satu peluang supaya brand ataupun produk anda semakin dikenal oleh konsumen.

Dengan anda berjualan di shopee semakin banyak calon pelanggan yang akan melihat dan membeli produk anda.

Disini saya mau membagikan 3 tips sukses berjualan di shopee untuk kalian yang baru akan memulai jualan di shopee. Berikut ini 3 tips ccara sukses berjualan di shopee :

1. Gunakan Sosial Media

      Ketika menggunakan sosial media maka traffic yang akan anda dapatkan semakin banyak di media sosial ini juga akan mendapatkan lebih banyak pembeli.
    Tinggak buat postingan saja di instagram lalu berikan link shopee di bio instagram, twitter, facebook dan lain - lain.

2. Gunakan Fitur Yang Ada Di Shopee

    Fitur yang ada di shopee ini banyak banget, mulai dari gratis ongkir, fitur diskon sampai iklan. Gunakan semua fitur yang disediakan oleh shopee agar membuat penawaran anda semakin menarik.

3. Optimasi Toko Shopee Anda

    Optimasi ini sangat penting, supaya anda tidak ikut - ikutan banting - banting harga. Tidak mau kan sudah susah - susah dapat pembelitapi keuntungan yang didapatkan tipis banget. Jualan di shopee ini sebenarnya hampir sama dengan jualan toko online lainnya. Perbedaanya, ketika anda sudah disediakan jutaan calon pembeli setiap harinya.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.