Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Berikut ini dia cara mendapatkan penghasilan dari internet :

1. Freelancer

    Saat ini, banyak situs yang menawarkan pekerjaan freelance untuk berbagai jenis skills seperti menulis, menerjemahkan, desain dan lain - lain.


2. Blogger

    Banyak blogger yang mendapatkan penghasilan dari internet, baik dari iklan dan monetisasi, review produk dan lain - lain.


3. YouTuber

    Daftarkan akun Youtube sobat ke Google AdSense. Semakin banyak subscribes dan orang yang menonto, semakin banyak penghasilan yang bisa kamu raih.


4. Jual Stock Foto

    Sobat bisa menjual hasil karya foto desain  fotografi (fotografer) di situs seperti Shutterstock, Flick, Unsplash dan lain - lain.


5. Influencer

    Bermodal followers yang banyak, influencer bisa bekerja sama dengan sebuah brand atau perusahaan untuk melakukan endorsement produk atau layanan.


6. Jualan Online

    Jika sobat memiliki produk barang yang berkualitas, jualan online menjadi pilihan terbaik. Anda bisa menjual produk atau jasa di marketplace seperti bukalapak. tokopedia, shopee, lazada dan lain - lain.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.