Rekomendasi Aplikasi Dompet Digital Aman Terpercaya - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi Dompet Digital Aman Terpercaya

 Rekomendasi Aplikasi Dompet Digital Aman Terpercaya

Rekomendasi Aplikasi Dompet Digital Aman Terpercaya

Berikut ini rekomendasi aplikasi dompet digital aman terpercaya yang baik digunakan dalam bertransaksi online :

1. Dana 

     Dana adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya. Dana sebagai dompet digital berplatform terbuka yang siap dimanfaatkan untuk mendukung setiap aktivitas ekonomi dan gaya hidup digital semua kalangan masyarakat Indonesia.

2. OVO

     OVO merupakan layanan aplikasi dompet digital smart financial (produk keuangan) yang memberikan anda kemudahan dalam bertransaksi secara online (OVO Cash) dan juga kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan point cashback (OVO Points) di tempat.

3. GoPay

     GoPay adalah uang elektronik yang bisa kamu pakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi G ojek. Dompet digital milik Gojek ini merupakan alat bayar yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran non tunai diberbagai macara keperluan kebutuhan hidup.

4. LinkAja

     LinkAja merupakan sebuah layanan uang elektronik yang berbasis aplikasi untuk melakukan berbagai transaksi non tunai dengan mudah dan praktis. LinkAja adalah layanan keuangan digital dari Telkomsel dan anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berupa uang elektronik (e-money).

5. PayPal

     PayPal merupakan pembayaran yang sering digunakan oleh orang.. Pembayaran digital ini banyak diminati pengguna karena bisa dipakai berbagai negara. Platform digitak ini sering digunakan oleh pengguna untuk melakukan transaksi transfer secara online.

6. Doku

     Doku adalah solusi layanan pembayaran  dompet digital atau dompet elektronik yang membantu siapapun untuk menyimpan uang, melakukan pembayaran secara online dalam menawarkan pilihan pembayaran baru kepada pelanggannya dengan aman, kapanpun dan di manapun dengan mudalam bertransaksi secara online.

7. ShopeePay

    ShopeePay adalah fitur uang elektronik dompet digital terintegrasi yang menawarkan kemudahan akses untuk layanan pembayarn digital. Tidak hanya untuk belanja online di Shopee, tetapi ShopeePay juga bisa digunakan untuk bertransaksi secara online melalui platform media marketplace toko online lain.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.