Aplikasi Kredivo Pinjaman Online - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Kredivo Pinjaman Online

 Aplikasi Kredivo Pinjaman Online

Aplikasi Kredivo Pinjaman Online

Kredivo adalah sebuah aplikasi kredit pinjaman online sebagai Aplikasi Terbaik Google Play. Proses pengajuan peminjaman dan cicilan online di Kredivo hanya 5 menit, dan persetujuan diberikan dalam beberapa jam. Apabila disetujui, kamu dapat langsung belanja cicilan online dengan Kredivo di Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Tiket.com, Erafone, Best Denki, Electronic City, IKEA, McDonald's dan 1000+ merchant lainnya di Indonesia, hanya dalam 2 klik saja. 

Mau beli HP baru? Kamu tinggal cicil/kredit HP online tanpa kartu kredit, tanpa DP dengan memilih Kredivo sebagai metode pembayaran di merchant favoritmu. Mau bayar tagihan listrik, air, dan BPJS? Atau beli voucher game dan streaming favorit? Bisa langsung melalui aplikasi Kredivo. Sekarang kamu juga bisa mengajukan peminjaman uang di Kredivo, dan mendapatkan dana kilat untuk memenuhi berbagai keperluan dan kebutuhan hidup sehari-hari.

Fitur dari aplikasi akulaku kredit pinjaman online ini adalah sebagai berikut :
a. Serba mudah dan cepat
    Mau kredit barang atau butuh pinjaman online cepat cair? Daftar platform kredit digital Kredivo dan pinjam uang tanpa ribet. Kamu bisa cicil barang apapun atau mendapatkan pinjaman hanya dengan KTP, tanpa perlu slip gaji. 

b. Terjamin sistem keamanannya.
   Tak perlu khawatir ajukan cicilan atau pinjam uang online di Kredivo. Semua data pengguna akan dilindungi dengan enkripsi. Kredivo juga resmi terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK, sehingga terjamin kredibilitasnya! 

c. Bunga mulai 0 % dan Tanpa DP
    Bunga yang ditetapkan Kredivo salah satu yang paling rendah di pasaran. Ditambah lagi, tidak ada uang muka yang dikenakan untuk seluruh layanan Kredivo.


Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.