Fitur Aplikasi Shopee Paylater - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Aplikasi Shopee Paylater

Fitur Aplikasi Shopee Paylater

Fitur Aplikasi Shopee Paylater

Sebagai e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee selalu berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada penggunanya. Misalnya saja, Shopee sering kali memberikan beragam promo menarik yang bisa kamu nikmati setiap harinya, seperti gratis ongkir xtra, cashback, hingga diskon besar jika menggunakan SPayLater atau Shopee PayLater dan ShopeePay.

Namun, tak hanya sampai situ. Kini, Shopee juga telah menyediakan beragam metode pembayaran, lho, khusus pengguna setia aplikasi Shopee. Beberapa di antaranya yaitu Shopeepay, SPayLater, COD, dan transfer Bank.

Dari semua metode pembayaran yang ada, SPayLater sangatlah unik. Pasalnya, metode ini menjawab permasalahan dari masyarakat yang ingin memiliki barang impian, tetapi terkendala dalam finansial sehingga harus menunggu waktu gajian tiba untuk mendapatkannya. 

Nah, untuk itu, kamu jangan lagi khawatir. Kamu bisa menggunakan layanan SPayLater. SPayLater atau yang juga dikenal dengan Shopee PayLater adalah metode pembayaran di mana kamu mendapatkan pinjaman instan.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan produk impianmu. Menariknya lagi, proses layanan ini sangat cepat dan bahkan bunganya pun rendah.

Fitur aplikasi shopee dari Shopee Paylater (Beli Sekarang, Bayar Nanti) kamu untuk belanja di Aplikasi Shopee dengan cara membayar di kemudian hari (berhutang). Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk membayarnya dengan sistem cicilan. Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jadi aman.

Selain itu, menggunakan SPayLater juga mudah banget proses daftarnya. Shopee Paylater bisa menjadi solusi pembayaran untuk kamu yang ingin berbelanja online, tapi belum punya uang.
 
Jadi, Shopee paylater atau SPaylater adalah fitur pinjaman atau cicilan yang tersedia dalam e-commerce Shopee Indonesia digunakan untuk membantu pembeli yang belum memiliki dana yang cukup, namun membutuhkan suatu barang yang dijual di e-commerce tersebut. Aplikasi Shopee ini aplikasi pinjaman online dengan fitur metode pembayaran Shopee Paylater yang terdaftar resmi, PT Commerce Finance diketahui telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.