3 Tipe Roamer Game Mobile Legends - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tipe Roamer Game Mobile Legends

 3 Tipe Roamer Game Mobile Legends

3 Tipe Roamer Game Mobile Legends

Berikut ini 3 tipe roamer saat bermain game mobile legends : 

1. Roamer Defense 

    Roamer jenis bertahan ini biasanya memakai hero - hero tank yang mempunyai durabilitas tinggi. Karena nantinya akan bertugas memberikan cover kepada core saat terjadi team fight. Selain itu, roamer ini juga diwajibkan untuk selalu mengecek bush guna mengetahui posisi dari musuh. Contoh : Tigreal, Franco, Atlas, Khufra, Edith, Johnson, Jawhead, Hylos.

2. Roamer Healer 

    Seperti namanya, tugas roamer satu ini adalah memberikan tambahan HP atau istilahnya memberikan heal pada rekan satu team. Salah satu pemain yang masuk sebagai healer roamer adalah Ohmyv33nus dari Blacklist International, yang dikenal sabagai healer roamer terbaik di dunia. Healer roamer akan selalu mengikuti rekan yang rawan di-ganking musuh seperti jungler atau gold lane marksman. Contoh : Estes, Floryn, Angela, Rafaela, Mathilda.

3. Roamer Damage

     Hampir berbeda dengan roamer - roamer lainnya, damage roamer ini mempunyai fungsi yang sangat kompleks. Tugas utamanya adalah mengganggu core lawan saat farming. Misalnya dengan melakukan poke damage hingga akhirnya core lawan akan tertinggal secara level dan gold. Selain itu, damage roamer juga harus pintar - pintar dalam membaca map guna mengetahui semua posisi lawan. Contoh : Eudora, Saber, Kaja, Popol & Kupa, Natalia, Mathilda.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.