Hero Marksman Mobile Legends - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hero Marksman Mobile Legends

 Hero Marksman Mobile Legends

Hero Marksman Mobile Legends

Berikut ini hero Marksman di Mobile Legends :

1. Miya

     Miya adalah salah satu hero marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage dan lifesteal yang sangat besar ketika di late game.


2. Layla

     Layla adalah salah satu hero marksman yang memiliki high burst damage. Ultimate layla yang dimiliki bukan hanya memberikan jarak tembak jauh, melainka dengan menggunakan burst damage yang cukup tinggi ke arah lawan. Semakin jauh lawan maka semakin sakit serangan tembakan layla.


3. Popol & Kupa

     Popol dan Kupa adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di late game. Hero ini bisa di jadikan tank untuk rusuh farming lawan dan bisa juga untuk di jadikan support untuk membantu menyerang lawan.


4. Bruno

     Bruno adalah salah satu hero marksman paling mematikan di mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di early game maupun late game. Bruno adalah seorang hero pemain sepak bola yang memberikan damage kepada lawan dengan cara menendang bola. Bruno adalah salah satu hero tipe Marksman di Mobile Legends yang menggunakan bola dengan senjata-nya.


5. Lesley 

     Lesley merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki pick rate cukup tinggi. Karena ia memiliki single damage yang sangat besar terlebih ketika permainan telah masuk ke late game. Lesley juga merupakan salah satu hero marksman yang unggul dalam serangan jarang jauh.


6. Hanabi

     Hanabi adalah salah satu hero marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang besar dan imune terhadap physical attack serangan lawan ketika sudah memasuki late game. Menggunakan hero hanabi memang sangat susah dipakai, karena kamu harus bisa melatih kesabaran saat menggunakan Heri ini.


7. Roger

     Roger adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki 2 (dua) role sekaligus, yaitu fighter dan juga marksman. Roger adalah hero yang bisa merubah wujud-nya menjadi serigala. Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini saat bertarung memang sangat hebat, Roger bisa dengan mudah membunuh hero lawan saat duel satu versi satu atau lebih.


8. Clint

      Clint adalah hero marksman yang memiliki burst damage serangan yang sangat mematikan. Karena hero Clint memiliki critical attack yang tinggi dan crow control yang bakal susah di serang oleh lawan.


9. Natan 

     Natan merupakan salah satu Hero marksman yang sangat mematikan ketika sudah memasuki fase late game. Dengan damage yang besar serta attack speed yang tinggi.


10. Brody

        Brody adalah salah satu Hero marksman di mobile legends, hero Ini memiliki damage yang sangat besar ketika si early game maupun late game. Memiliki semua yang dibutuhkan untuk meng-lock crow control lawan dan membunuh Hero lawan. Hero ini sering juga dipakai di saat di rank maupun turnamen karena memiliki damage serangan yang jauh dan besar.



11. Granger

        Granger adalah Hero yang tidak dilengkapi dengan skill crow control. Skill atau kemampuan dari Granger mudah dibaca dan diprediksi oleh musuh. Jika kebanyakan Hero marksman memiliki attack speed yang tinggi, untuk Granger tidak karena ia adalah Hero yang memiliki attack speed yang kurang.



12. Beatrix

       Beatrix adalah merupakan salah satu hero marksman yang ada di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat OP (Over Power) besar ketika di early game dan juga late game. Hero ini terkadang selalu di pick di turnamen bahkan di rank.



13. Kimmy

       Kimmy merupakan salah satu hero marksman hybrid (gabungan) tipe mage di Mobile Legends. Hero Ini menggunakan energi untuk menyerang ke arah lawan. 



14. Karrie

       Karrie merupakan hero marksman yang sangat unik. Kemampuan hero ini mampu menyerang lawan dengan sangat cepat dan bergerak lincah.



15. Yi Sun-shin

        Yi Sun-shin atau YSS adalah salaha satu hero yang memilikinya 2 tipe role Assasin / Marksman yang mengalami beberapa kali revamp dan buff, saat ini Hero tersebut cukup ditakuti. Hero ini memiliki damage yang sangat sakit ketika ada pasif, terlebih critical yang dihasilkan oleh hero ini.



16. Irithel

       Irithel merupakan hero marksman yang memiliki damage yang tinggi. Hero ini sangat cocok untuk team fight dengan serangan area yang luas.



17. Moskov

       Moskov adalah hero marksman di Mobile Legends, yang dimana serangannya bisa menembus musuh lawan. Selain itu, hero ini juga memiliki skill movement yang kuat dan damage sustain yang tinggi pada setiap serangan basic attacknya.



18. Claude

      Claude merupakan salah satu hero marksman yang masuk meta untuk season ini. Hero ini bisa digunakan sebagai jungler, ataupun sidelane. Dan sangat kita untuk sampai di late game. Dengan stack yang dimiliki Claude bisa memberikan damage yang luar biasa besar.



19. Wanwan

       Wanwan adalah hero marksman yang sangat overpowered di mobile Legends, yang memiliki lepas dari crow control. Tetapi hero ini sangat sulit dimainkan untuk pemula menguasai, karena membutuhkan kecepatan tangan untuk menggunakan skill ultimate.



20. Phylax & Edith

       Phylax & Edith adalah hero yang memiliki 2 tipe role yaitu tank dan marksamn yang sangat Over Powered (OP). Hero ini bisa dijadikan tank atau marksman. Ketika menjadi tank hero ini mampu menahan damage serangan lawan, sedangkan ketika menjadi marksmn hero ini memiliki damage yang sangat besar ke arah yang cukup luas ketika berada di team fight.



21. Melissa

       Melissa merupakan hero mobile legends sebagai role marksman yang mempunyai kemapuan reap / damage. Namun, hero ini memliki keunikan lain dibanding hero marksman pada umumnya, ia ridak menggunakan tembakan maupun panah, melissa menggunakan serangan basic attack dengan jarum. 



Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.