Meta Roamer Healer - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meta Roamer Healer

 3 Alasan Meta Roamer Healer Terbaik Saat Ini




Sebenarnya hero dengan non healer juga sangat bagus untuk kalian gunakan, tapi kali ini kita bahas hero healer karena tahun - tahun sebelumnya hero healer sangat jarang digunakan dan sekarang healer bisa jadi opsi terbaik untuk kalian gunakan. Berikut ini 3 alasan meta roamer healer terbaik saat ini : 

1. Menjadi Keuntungan Saat Team Fight

     Keberadaan seorang healer membuat durabilitas tim ketika melakukan war menjadi tak tertebak oleh lawan. Sekalipun perhitungan skill dilakukan, musuh akan sangat sulit mematikan lawan ketika healer ada di tubuh team. Healer bisa dengan mudah membalikkan kondisi war ketika terpojok menjadi menang.

2. Blessing Roam Favor

     Hanya dengan menggunakan favor hero - hero healer kini bisa memakai item full tank untuk durabilitas. Artinya, healer pun bisa menjadi badan layaknya tank, walau memang tak akan begitu lama bisa tahan badan. Setiap 10 detik skill heal atau Shield berikutnya akan memulihkan 360 - 990 Hp tambahan kepada teman 1 team " Yang memiliki Hp terendah ".

3. Dibutuhkan Di Gold Lane

     Keberadaan healer juga selaras dengan META marksman yang ada pada saat ini. Pada early game healer bisa saja menemani gold laner yang dirasa kalah by one dengan musuh.
      Apalagi kemampuan kebanyakan healer juga punya CC yang mengesalkan, sebut saja slow dan stun. Ini menjadi paket lengkap untuk roamer karena dia tak selalu membutuhkan momentum layaknya tank inisiasi.

Berikut ini contoh Hero Meta Roamer Healer : Floryn, Estes, Minotaur, Rafaela, Mathilda (Shield) dan Angela.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.