Analisa Fundamental Saham GOTO - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham GOTO

 Analisa Fundamental Saham GOTO


PT Gojek Tokopedia Tbk atau GOTO adalah Salah satu perusahaan teknologi start up digital terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian masyarakat.

GoTo akan menciptakan platform konsumen digital terbesar di Indonesia, melayani sebagian besar kebutuhan konsumsi rumah tangga. GoTo yang saling melengkapi akan menghadirkan pilihan barang dan jasa didukung oleh layanan pembayaran digital dan keuangan yang akan semakin mempermudah kehidupan masyarakat.

GoTo pertama kali
tercatat sebagai emiten di BEI pada 11 April 2022 dengan penawaran saham perdana dijual dengan harga Rp 338 / lembar saham.

Performa Saham Gojek Tokopedia (GOTO)

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk bergerak di sektor dan subsektor Aplikasi Online & Jasa. Perusahaan melayani pelanggan melalui e-commerce dan jasa teknologi Keuangan. Produk dan jasa perusahaan ditawarkan melalui platform Gojek, Tokopedia dan GoTo Financial di Indonesia.

GoTo adalah layanan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital. Ekosistem GoTo terdiri dari layanan transportasi digital, e-commerce, pengiriman makanan dan bahan makanan, logistik dan pemenuhan, serta layanan keuangan dan pembayaran melalui platform Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.

Download laporan portofolio prospek saham GOTO : Portofolio Saham GOTO

Disclaimer :
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi.
Source : sumber media informasi dari internet.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.