Fitur Aplikasi Bukalapak Paylater - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Aplikasi Bukalapak Paylater

Fitur Aplikasi Bukalapak Paylater


Bukalapak paylater adalah aplikasi e-commerce Bukalapak Indonesia yang memiliki fitur cicilan yang tersedia digunakan untuk membantu pembeli yang belum memiliki dana uang yang cukup, namun membutuhkan suatu barang yang dijual e-commerce. 

Bukalapak sudah bekerja sama dengan Kredivo, sebagai salah satu mitra yang menyediakan metode pembayaran paylater. Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, mulai dari fashion, kuliner, gadget, hingga peralatan rumah tangga menambah pengalaman belanja online-mu akan semakin mudah dan menyenangkan. 

Fitur aplikasi Bukalapak dari Bukalapak Paylater (Beli Sekarang, Bayar Nanti) kamu untuk belanja di Aplikasi Shopee dengan cara membayar di kemudian hari (berhutang). Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk membayarnya dengan sistem cicilan. Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jadi aman. Selain itu, menggunakan SPayLater juga mudah banget proses daftarnya. Shopee Paylater bisa menjadi solusi pembayaran untuk kamu yang ingin berbelanja online, tapi belum punya uang. 

Jadi, Bukalapak PayLater adalah fitur aplikasi di Bukalapak yang memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk bertransaksi sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari (1 bulan). Bukalapak PayLater didukung dan dikelola oleh Kredivo memberikan solusi pembiayaan yang memungkinkan pembeli Bukalapak mendapatkan saldo pinjaman atau kredit limit Rp 500.000 yang dapat digunakan untuk membayar transaksi marketplace Bukalapak.

Pembeli Bukalapak dapat menggunakan Bukalapak PayLater dan membayarnya kapan saja sebelum tanggal jatuh tempo.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.