Hero Assassin Mobile Legends - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hero Assassin Mobile Legends

Hero Assassin Mobile Legends

Hero Assassin Mobile Legends

Assasin adalah hero mobile legends yang membunuh atau menghabisi lawan dengan cepat. Hero Assassin Mobile Legends juga bertugas untuk menjadi carry dalam tim karena potensi early game dengan mid game sampai late game yang sangat baik. Buat kamu yang ingin cepat naik push rank, hero Assassin adalah pilihan terbaik yang bisa kamu pelajari. 

1. Saber

     Saber adalah salah satu hero Assassin yang cukup populer di Mobile Legends, hero yang baru saja di-revamp oleh Moonton ini sekarang sangatlah mematikan dan overpowered. Saber memiliki julukan "One Hit One Kill" yaitu julukan yang diberikan karena hero ini mampu membunuh lawannya hanya dengan beberapa skil menggunakan ultimate basic attack saja.


2. Alucard

     Alucard adalah salah satu hero yang paling populer di Mobile Legends, hero yang terkenal karena memiliki efek lifesteal deras ini menang sangat mematikan. Meskipun begitu, masih banyak pemain Mobile Legends yang meremehkan hero ini karena sering feeder ketika digunakan.  


3. Karina

      Karina adalah hero hybrid yang memiliki dua role sekaligus, yaitu Assassin dan Mage. Hero ini memiliki burst damage yang sangat besar di early maupun late game, hal ini membuat Karina bisa dengan mudah membunuh hero lawan.

Meskipun tidak memiliki durabilitas daya tahan yang tinggi, Karina tetap bisa diandalkan untuk menghabisi lawannya.
      Meskipun hero Assassin/Mage, tetapi skill Karina tidak bisa diremehkan. Karina merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan spesial membunuh dengan cepat. Hero satu ini sangat mampu untuk mencekam lawan dengan cepat serta memberikan serangan akhir yang mengejutkan. Tak hanya itu, hero ini juga memiliki kemampuan immune yang bagus untuk digunakan ketika diserang hero lawan.


4. Zilong

     Zilong adalah salah satu hero Fighter/Assassin yang paling mematikan di Mobile Legends, hero ini mampu membunuh hero lawan seperti Mage dan Marksman dengan sangat cepat di late game. Meskipun begitu Zilong justru kurang diminati di Mobile Legends, hero ini sulit sekali ditemui di rank atas. 


5. Fanny

      Fanny adalah salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang paling lincah dan mematikan. Pergerakannya membuat hero ini agak mustahil untuk dihentikan. Tergolong hero yang memliki tingkat kesulitan tinggi, Fanny merupakan assassin dengan mobilitas serta burst damage yang tinggi.
 


6. Hayabusa

      Hayabusa adalah hero assasin yang dengan skill movement yang kuat dan damage burst yang tinggi, membuatnya bisa menyerang musuh lalu lari dengan cepat menggunakan bayangannya. Skillnya membantu dalam menyerang musuh dengan cepat. 


7. Natalia

      Natalia merupakan Hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan menghilang. Kemampuan ini menjadi ancaman terbesar bagi Hero lawan, terutama bagi pemain Hero Marksman, Mage, atau bahkan sesama Assassin. 
     Dengan kemampuan menghilangnya ini, dia bisa melakukan banyak tugas seperti ganking, open map, split push, steal buff atau sekadar memancing lawan. Ketika Natalia dimainkan di tangan yang tepat, dia benar-benar sulit untuk di-counter.


8. Yi Sun-shin

     Salah satu hero marksman yang jarang sekali digunakan padahal memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan hero marksman lainnya. Hero marksman memiliki jumlah HP yang sedikit, mudah sekali terbunuh, tetapi memiliki damage yang besar dan mampu mengendalikan permainan. Yi Sun-shin adalah satu-satunya marksman yang mampu bertarung dalam jarak yang dekat. Perlu diketahui, Yi Sun-shin memiliki 2 macam basic attack, saat jarak dengan target dekat Yi Sun-shin akan menggunakan pedangnya dan akan menggunakan panahnya ketika jaraknya jauh.



9. Harley

     Harley adalah salah satu hero dengan role Mage/Assassin yang cukup populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung yang sangat mematikan.

Meskipun Harley termasuk hero hybrid Mage/Assassin, tetapi ia lebih cocok menggunakan item magic, hal ini dikarenakan item magic mampu memberikan damage yang lebih besar ketimbang item physical dan juga, setiap skill dari Harley merupakan magical damage. Salah satu hero yang memiliki burst damage yang tinggi di kelasnya. Harley sangat kuat dan OP di early game. Hero Harley adalah salah satu hero yang memiliki mobilitas yang baik. Memiliki kemampuan lock yang sangat baik.
  


10. Lancelot

        Lancelot merupahan hero assassin lincah yang mampu membunuh lawan dengan cepat diberbagai situasi ini telah menjadi andalan sejak dulu. Revampnya membuat hero ini menjadi lebih kuat dan populer sebagai Jungler. Lancelot memiliki kelebihan dimana ia dapat menangkap target dengan cepat sekaligus menghindari serangan lawan berkat kombinasi skillnya. 


11. Helcurt

        Helcurt adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki brust damage yang sangat besar dan sangat sulit untuk dihindari. Helcurt sering banget di-ban saat bermain ranked, hal ini dikarenakan hero ini sangat overpowered dan sulit untuk dikalahkan. 


12. Lesley

        Lesley adalah seorang hero role mobile legends marksman / assassin yang sangat kuat di late game. Dirinya mampu membunuh musuh hanya dalam beberapa tembakan saja ketika late game datang. Selain itu Lesley mobile legends juga sangat kuat untuk menghabisi musuh yang kabur atau sekarat.


13. Gusion

        Gusion adalah hero dengan role sebagai assasin / mage yang kuat dari early game hingga mid game. Gusion memiliki kelebihan dengan menggunakan combo dan teknik yang cukup berbahaya memiliki magic burst magic damage. 


14. Selena

         Selena merupakan salah satu hero mage assassin terbaik yang menjadi meta saat ini. Memainkan hero satu ini terbilang sangat sulit karena membutuhkan akurasi yang sangat tinggi.  


15. Hanzo

       Hanzo adalah Hero Assassin yang dinilai mempunyai skill yang hebat dan cukup banyak, yaitu 6 skill yang bisa kalian coba. Dengan banyak skill tersebut, Hanzo dinilai sangat kuat ketika permainan dimulai ataupun permainan sedang pada late game sekalipun karena Hanzo ini adalah hero yang bisa dikatakan sebagai Hero carry. 


16. Kadita

        Kadita adalah salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Mage dan juga Assassin. Hero ini memiliki burst damage sehingga membuat hero ini bisa dengan mudah mengejar hero lawan atau melarikan diri dari kejaran lawan. Hero ini memiliki kelebihan dengan skill crowd control yang mematikan. 


17. Ling

       Ling adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sangat kuat ketika di early maupun late game. Ling terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi, hero ini bisa dengan cepat melakukan roaming untuk membantu tim yang sedang war. 


18. Benedetta

        Hero assasin ini tergolong sulit dimainkan karena harus memiliki kelincahan dalam menggunakan pasifnya.

Hero ini akan optimal ketika penggunanya mampu memaksimalkan pasif yang dimiliki. 


19. Mathilda

        Mathilda merupakan salah satu hero yang cukup baru di permainan Mobile Legends. Hero satu ini memiliki role support / assassin dan termasuk kedalam hero yang cukup over power (OP)
Dengan role ini, tidak heran kalau Mathilda bisa kill lawan seorang diri.
Memiliki role Assassin membuat Mathilda memiliki damage yang sangat tinggi meskipun dia adalah Hero Support. Tak hanya punya damage yang sangat besar, Mathilda juga punya pergerakan yang lincah layaknya hero-hero Assassin. 


20. Aamon

       Aamon merupakan hero dengan role assasin yang memiliki tipe magic, seperti Karina dan Gusion. Hero ini mempunyai beragam skill untuk menghabisi lawan dengan cepat. Karena kemampuan yang dimiliki Aamon bisa menyerang musuh pakai Skill bisa langsung mengdapatkan efek menghilang sementara.
Lalu kalau dalam mode ini kita akan menerima keunikan tidak terlihat dalam map, lalu mempunyai movement Speed yang cukup cepat untuk mengejar lawan. 



Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.