Hero Tank Mobile Legends - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hero Tank Mobile Legends

 Hero Tank Mobile Legends

Hero Tank Mobile Legends

Mobile Legends memiliki berbagai jenis hero salah satunya adalah tank. Hero yang termasuk dalam jenis ini memiliki HP ( Health Point, Status yang menunjukkan jumlah satuan kesehatan karakter dalam game). Hero yang termasuk dalam jenis ini memiliki HP yang tebal dan berfungsi untuk melindungi hero-hero lain di timnya.
Berikut ini hero Tank mobile legends :

1. Alice

    Alice adalah salah satu role hero Mage / Tank, hero ini cukup kuat dan dan sakit. Kita bisa liat hero Alice ini kuat dikarenakan durability-nya yang sangat tinggi, jadi kalau kita pakai hero ini saat di gank kita susah untuk mati. hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk meng-lock dan membunuh hero lawan. Berbeda dengan hero lainnya yang skill ultimate-nya memiliki cooldown, skill ultimate-nya Alice sama sekali tidak memiliki cooldown sehingga bisa digunakan kapan saja. Alice adalah rekomendasi apabila kamu ingin membeli hero Mage / Tank.


2. Tigreal

     Salah satu Hero Tank terkuat di Land of Dawn saat ini adalah Tigreal. Saat ini banyak dimainkan karena memiliki pertahanan yang kuat serta efek crowd control yang mematikan.

Tigreal merupakan Hero Tank yang memiliki kemampuan team fight yang sangat baik. dIa menjadi penentu kemenangan ketika war. Sebagai user Tank yang ingin mencoba memainkan Tigreal, kamu harus bisa menggunakan skill ultimate-nya. Sebab, skill tersebut merupakan penentu kemenangan.


3. Akai 

    Akai 
merupakan salah satu hero tanker yang sangat merepotkan jika digunakan secara tepat. Nah, kami akan membagikan tips menggunakan Akai Mobile Legends sebagai tank inisiator yang rusuh. Untuk menjadi tank di salah satu tim dalam suatu match game Mobile Legends, Akai dikenal sebagai salah satu tanker tangguh di Mobile Legends. Durability-nya yang sangat baik menjadi salah satu kelebihan sang Panda satu ini. Dengan kombinasi skill dan durability yang baik Akai bisa jadi penyelamat bagi rekan-rekannya yang terculik atau dalam posisi offside.

    Selain punya durability yang sangat baik, Akai juga merupakan salah satu tank yang memiliki kemampuan inisiasi luar biasa di Mobile Legends.


Skill inisiasinya dapat digunakan untuk mendobrak formasi tim lawan, untuk menyelamatkan teman, ataupun untuk menculik core dari tim lawan.


4. Franco

     Franco merupakan salah satu hero Tank yang paling banyak dipick (pakai) pada season meta ini. Popularitasnya hero ini digunakannya oleh para pro player diturnamen untuk menunda buff Jungler atau mengunci hero lawan. Franco memiliki Crowd Control yang cukup baik dalam permainan.  



5.  Minotaur

      Minotaur merupakan salah satu hero Tank yang kuat dan sangat mematikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang mematikan, sehingga pemain lawan harus menghindari efek CC milik Minotaur. Hero ini mampu bertahan dalam pertandingan di Early Game dan Late Game.


6. Lolita

     Lolita merupakan seorang hero tank di Mobile Legends dengan kemampuan yang sangat berguna, yaitu ia bisa menangkis / menahan serangan musuh menggunakan skill-nya. Meski memiliki kelebihan yang berguna, ternyata Lolita Mobile Legends merupakan hero tank yang jarang digunakan karena kalah saing dengan hero tank lainnya yang ada.


7. Ruby 

     Ruby adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan Regen HP cukup baik. Ruby merupakan hero yang pada patch terbaru Mobile Legends mendapatkan perubahan role menjadi fighter tank.


8. Johnson

     Johnson merupakan salah satu hero tank yang sangat kuat di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat unik yakni mampu menjadi menjadi mobil dan mengangkut rekan satu timnya untuk berkeliling Land of Dawn.
Johnson adalah hero Tank yang sangat kuat di Mobile Legends, hero ini memiliki durabilitas yang tinggi dan skill stun yang sangat mematikan. Johnson memiliki keunikan dimana dia dapat berubah menjadi mobil, membawa satu hero tim dan berjalan memutari seluruh map dengan cepat. Meskipun sudah mulai jarang ditemui di rank tinggi tetapi Johnson masih recommended banget untuk digunakan sebagai Tank dalam tim.

 


9. Hilda 

     Hilda merupakan salah satu hero fighter hybrid tank yang memiliki ketangguhan dan damage yang tinggi. Hero Hilda biasanya dimainkan sebagai offlaner atau roamer, kemampuannya dalam bertahan sangat kuat dan mampu melakukan rotasi dengan cepat berkat skill keduanya.

Tak hanya itu saja, damage Hilda juga sangat besar, sehingga, hero satu ini mampu mengalahkan lawan dalam beberapa kali serangan saja. Hilda Mobile Legends, menjadi salah satu hero OP yang telah di nerf yang kemudian mendapatkan buff yang cukup op dari Moonton.  


10. Gatotkaca

       Gatotkaca dalam hero Mobile Legends merupakan hero jenis Tank yang mempunyai ketahanan luar biasa dan perkasa. Dengan menggunakan kemampuan defense yang kuat, ia dapat menjadi hero yang dapat menahan semua serangan musuh saat war. Keunggulan lainnya dari hero satu ini adalah salah satu hero yang gampang dikuasai karena ia dapat membuka war dengan lingkup penyerangan luas karena Gatotkaca mempunyai kemampuan seperti melompat pada target dengan durasi stun yang sudah ada.
 


11. Grock

        Grock adalah salah satu hero Tank yang paling kuat di Mobile Legends, hero ini mampu menahan serangan lawan dan bertarung dalam waktu yang lama. Grock memiliki skill pasif ancestral gift yang mampu memanfaatkan turret maupun tembok untuk mendapatkan tambahan movement speed. Grock juga mampu membuat tembok blokade dengan guardian's barrier miliknya.
Dengan taktik yang jitu, sangat mudah bagi Grock untuk membuat banyak peluang yang menguntungkan bagi tim.  


12. Hylos

        Hylos adalah salah satu hero Tank yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini mudah sekali ditemui saat bermain rank maupun clasik. Kemampuan Hylos dalam bertarung memang luar biasa, hero ini sanggup menahan damage tinggi sejak di early game. 


13. Uranus

        Uranus merupakan salah satu Hero Tank yang ada di Mobile Legends. Hero ini menjadi favorit para user offlaner karena Uranus memiliki durabilitas yang tinggi. Meski punya role asli Tank, dia justru jarang digunakan sebagai Tank murni dan lebih sering diandalkan menjaga EXP lane.

Hero ini memiliki kemampuan debuff dan kebal terhadap efek slow dari musuh. Walaupun Uranus tidak memiliki skill crowd control yang biasa dimiliki Hero Tank, dia punya damage yang cukup tinggi untuk mengeliminasi lawannya.


14. Belerick

        Belerick merupakan hero Mobile Legends yang menempati role Tank dengan spesialisasi Crowd Control/Regen. Hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik sebagai hero Tank. Karena selain memberikan efek Stun, skill Belerick juga memberikan efek Slow dan Immobilize.
 


15. Khufra

       Khufra adalah hero yang memiliki tingkat attack dan juga defense yang baik di kelasnya. Hero Khufra terkenal bisa melakukan ganking dengan baik karena mempunyai skill knock up dan slow. Khufra terkenal bisa counter semua hero karena skillnya yang bouncing ball. 


16. Esmeralda

        Esmeralda merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sering menyusahkan lawan.

Kemampuan bertarung hero mage sekaligus tank ini sangat istimewa di tangan yang tepat.

Bahkan ia mampu bertahan dari berbagai serangan musuh. Hero ini mempunyai durabilitas yang kuat. Di samping itu, hero ini bisa menghasilkan memiliki damage besar dengan item yang tepat. Esmeralda juga bisa dijadikan menjalankan role tanker maupun damager yang bisa disesuaikan dengan tim.


17. Baxia

       Baxia adalah salah satu hero role tank yang juga sering dijadikan hero side lane atau offlaner, dengan tujuan meng-counter hero-hero musuh, seperti Esmeralda, Yu Zhong dan hero yang memiliki regen tinggi lainnya.

Hero ini memiliki skill dasar yang mengurangi efek regenerasi HP musuh, jadi untuk awal-awal game sangat membantu. Baxia juga termasuk hero tank yang bisa roaming dengan cepat yang berguna untuk membantu rekan tim-nya.
      Baxia Kemampuan yang dimiliki oleh hero baru ini terbilang cukup overpower karena memiliki damage serta defense yang cukup tinggi.  


18. Masha

       Masha di Mobile Legends merupakan salah hero dengan role sebagai Fighter / Tank.

Disebutkan bahwa Masha akan menjadi hero Over Powered (OP) selanjutnya bagi para gamers game MOBA satu ini. Selain terkenal karena memiliki tiga HP (Health Point) bar, damage yang diberikan hero ini terbilang cukup besar dengan item build yang tepat. 


19. Atlas

       Atlas adalah salah satu hero Tank paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan yang sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Gak cuma punya durabilitas yang tinggi, hero ini juga memiliki skill crowd control yang sangat mematikan. Perlu kamu ketahui, Atlas mampu meng-lock lima hero lawan sekaligus. 


20. Barats

        Hero Barats merupakan hero yang memiliki role hybrid Tank/Fighter, memiliki durability dan juga damage yang besar, dan juga bisa diandalkan dalam teamfight nantinya. Selain itu sebagai Tank, Barats juga memiliki daya tahan juga cukup tinggi untuk berlama-lama hadir dalam team fight. 


21. Gloo

        Gloo adalah hero tank unik yang memiliki skill ultimate dapat menempel kepada hero lawan kayak benalu, bisa dibilang cukup sulit juga untuk digunakan. Gloo merupakan salah satu hero Tank Mobile Legends yang memiliki pertahanan sangat kuat, baik di early game maupun di late game. Hero ini juga memiliki kemampuan skill ultimate yang cukup menyebalkan bagi lawannya.


22. Edith 

        Hero unik Mobile Legends yang bisa menjadi Tank sekaligus Marksman ini dengan crowd control (CC) yang dapat mengacak-acak pertahanan lawan dan damage yang besar. Hero baru Mobile Legends ini termasuk unik, karena memiliki kemampuan untuk menjadi Tank yang keras dan juga bisa jadi Marksman. Keduanya dikombinasikan dalam satu hero yang bernama Edith.
 


Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.