Penjelasan Build Item Demon Hunter Sword - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjelasan Build Item Demon Hunter Sword

 Penjelasan Build Item Demon Hunter Sword

Penjelasan Build Item Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

$ 2180
+35 Physical Attack
+25% Attack Speed

Berikut penjelasan build item demon hunter sword (item penghancur darah hero tebal) :

Demon Hunter Sword merupakan item yang sangat berguna bagi hero bertipikal Marksman dan juga Fighter. Terlebih lagi jika hero-hero tersebut sangat mengandalkan attack speed dalam melancarkan serangan. Selain menambah sejumlah Physical Attack dan juga Attack Speed, item ini juga sangat membantu jika dipergunakan untuk farming membunuh monster-monster yang terdapat di hutan.


Demon Hunter Sword mempunyai kelebihan pasif berupa serangan dasar (Basic Attack) akan meningkat sebesar 10% dari total HP yang dimiliki monster. Untuk itu lah item ini sangat berguna untuk mempercepat farming dan leveling. Selain itu, pasif kedua pada item ini juga mampu memberikan lifesteal sebesar 3% selama 3 detik dan stack 5 kali.


Item Demon Hunter Sword akan semakin berguna jika dikombinasikan dengan beberapa item lainnya seperti Berserker's Fury. Beberapa hero yang cocok untuk menggunakan item tersebut adalah Layla, Yi Sun-Shin, Miya, Moskov, Bruno, Alucard, Martis, Helcurt, Natalia dan beberapa hero lainnya. Patut juga diperhatikan bahwa DHS alias Demon Hunter Sword tidak akan cocok untuk hero-hero dengan Attack Speed rendah seperti Clint, Saber, Lancelot dan lain-lain. Untuk Mendapatkan item ini kalian harus mengumpulkan uang sebanyak $ 2180.


Perlu diketahui, Item ini cocok buat menghabisi tank yang HP (darah)-nya tebal, bukan Armornya tebal. Kamu mungkin perlu memperhatikan komposisi tim kamu. Jika tim kamu memiliki 2 mage (1 mage biasa dan 1nya lagi mage Assassin seperti Karina dan Gusion), maka Tank musuh akan cenderung build Magic Resistance yang mana biasanya menambah HP dalam jumlah besar. Berbeda jika tim kamu hanya memiliki 1 mage, maka Tank lawan akan cenderung build Armor dan ini tentu saja kurang cocok ditembus oleh DHS. Lebih cocok pakai Malefic Roar.


Jika dibandingkan dengan Haas's Claw dan Endless Battle, Lifesteal dari DHS memang jauh lebih kecil, namun gear ini dipakai memang tergantung situasi dan kondisi dalam menyesuaikan permainan. 


Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.


Tips : 
Paling cocok digunakan untuk menghadapi Hero dengan role Tank. Juga dapat digunakan oleh Hero yang memiliki Attack Speed tinggi atau dapat mengaktifkan efek Basic Attack mereka beberapa kali.

 

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.