Penjelasan Build Item Malefic Roar - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjelasan Build Item Malefic Roar

 Penjelasan Build Item Malefic Roar

Penjelasan Build Item Malefic Roar

Malefic Roar 

$ 2060
+60 Physical Attack

Berikut penjelasan build item malefic roar (item penghancur armor damage hero) :

Malefic Roar merupakan item yang sangat berguna bagi hero bertipikal Marksman, Assasin dan juga Fighter. Terlebih lagi jika hero-hero tersebut sangat mengandalkan physical attack dalam melancarkan serangan damage. Selain menambah sejumlah Physical Attack item ini juga sangat membantu menghancurkan armor damage hero lawan.

Malefic Roar mempunyai kelebihan pasif berupa serangan dasar basic physical attack penetration tambahan untuk setiap physical defense yang dimiliki hero lawan.

Item Demon Hunter Sword akan semakin berguna jika dikombinasikan dengan beberapa item lainnya seperti Blade of Despair. Beberapa hero yang cocok untuk menggunakan item tersebut adalah Saber, Beatrix, Helcurt, Natalia, Lancelot dan beberapa hero lainnya. Untuk Mendapatkan item ini kalian harus mengumpulkan uang sebanyak $ 2180.

Perlu diketahui, Item mini lebih cocok buat menghabisi armornya damage tebal iebih cocok pakai Malefic Roar. Jika dibandingkan dengan physical attack damage lain memang jauh berbeda, namun gear ini dipakai memang tergantung situasi dan kondisi dalam menyesuaikan permainan. Pasif dari atribut item ini memiliki tambahan physical penetration tambahan untuk menghancurkan item damage dari armor musuh lawan.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.