Rekomendasi Hero Marksman Menebus Damage Item WON - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Hero Marksman Menebus Damage Item WON

Rekomendasi Hero Marksman Menebus Damage Item WON

Hero marksman ini dapat menebus damage WON. Berikut ini hero yang dapat menebut item damage WON. 

WON (Wind of Nature) merupakan sebuah item physical sekaligus defense yang umum digunakan oleh para marksman. Fungsi utama item WON ini adalah untuk mengcounter damage hero - hero marksman lainnya saat duel 1 vs 1. Berikut ini rekomendasi hero marksman anti item won (wind of nature). 

1. Hero Kimmy


    Kimmy, meskipun berstatus sebagai hero marksman namun Kimmy jauh lebih baik dimainkan sebagai magical damage bukan physical damage. Jadi karena hal itu Kimmy dapat menembus WON dengan sangat mudah. Rekomendasi item counter kimy, yaitu Radiant Armor (mengurangi item magic damage).

2. Hero Natan


    Natan memiliki damage berupa magic damage sehingga item WON ini tidak berfungsi saat melawannya. Rekomendasi item counter natan, yaitu Radiant Armor (mengurangi item magic damage) dan Dominace Ice (mengurangi efek shield dan hp regen serta attack speed hero marksman)

3. Hero Lesley


     Lesley semenjak setelah di revamp kemarin, sekarang pasif lesley memiliki damage berupa critical true damage dapat menembus lawan yang menggunakan item WON ini. Jadi meskipun damage output Lesley adalah physical, namun Lesley tetap dapat menembus item WON ini dengan mudah. Setiap pasif critical nya aktif mengeluarkan true damage (mengabaikan item defense armor musuh). Counter pasif dari item true damage, yaitu membeli item HP (darah) regen paling banyak (Twilight Armor dan Guardian Helmet).

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.