Analisa Fundamental Saham ACES - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham ACES

 Analisa Fundamental Saham ACES

Analisa Fundamental Saham ACES

PT Ace Hardware Indonesia Tbk berdiri pada 3 Februari 1995 dengan nama PT Kawan Lama Home Center. Perusahaan ini pertama kali melantai di bursa saham pada 6 November 2007. PT Ace Hardware Indonesia Tbk memiliki visi menjadi pusat retail perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terdepan di Indonesia.

Nama Emiten

Ace Hardware Indonesia Tbk

Kode Saham

ACES

Tanggal IPO

6 November 2007

Alamat

Gedung Kawan Lama Lantai 5. Jl. Puri Kencana No. 1, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat 11610

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Perdagangan. PT Ace Hardware Indonesia Tbk bergerak pada sektor layanan perdagangan, jasa dan investasi. Kegiatan utamanya, meliputi penjualan retail, terutama barang - barang kebutuhan rumah tangga dan lifestyle.

Sektor

Barang Konsumen Primer

Sub Sektor 

Perdagangan Retail

Jumlah Lembar Saham ACES

1.227.271.952 lembar / 1,23 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 12,86 Triliun

Tentang Ace Hardware Indonesia Tbk

PT Ace Hardware Indonesia Tbk, bersama dengan anak perusahaannya, bergerak di bidang ritel peralatan rumah tangga dan produk gaya hidup di Indonesia. Ini beroperasi melalui segmen Produk Perbaikan Rumah, Produk Gaya Hidup, dan Produk Mainan. Per 31 Desember 2021 telah mengoperasikan 216 gerai ritel yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bekasi, Karawang, Bogor, Depok, Cirebon, Bandung, Sumedang, Tasikmalaya, Gresik, Yogyakarta, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Surabaya, Malang, Jember, Kediri, Madiun, Aceh, Bali, Medan, Batam, Padang, Pekan Baru, Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Maluku, Samarinda, Kupang, Lombok, Kendari, Pangkal Pinang, Mojokerto, Gorontalo, dan Riau. Perusahaan ini sebelumnya bernama PT Ace Indoritel Perkakas dan berubah nama menjadi PT Ace Hardware Indonesia Tbk pada Agustus 2001. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Ace Hardware Indonesia Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.