Aplikasi Snack Video Penghasil Uang - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Snack Video Penghasil Uang

Aplikasi Snack Video Penghasil Uang

Aplikasi Snack Video Penghasil Uang

Snack video memberikan kesempatan untuk berkarya di platform media sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube dan Instagram melalui keunikan video mereka. Nikmati video di mana saja dan kapan saja. Aplikasi Snack video selalu ada hal menarik untuk semua orang. SnackVideo memberi video untuk menghibur anda.

SnackVideo adalah sebuah platform media sosial untuk mengekspresikan suatu karya video Anda ! Ada banyak contoh video filter unik dan kreatif yang bisa ikuti. Kami percaya bahwa kreativitas dan bakat Anda musik harus diakui ! SnackVideo memungkinkan Anda untuk dikenal dan populer.

Cara Kerja

Cara kerja Aplikasi Snack video, yaitu mengumpulkan poin sebanyak - banyaknya dalam mencari poin dan mengajak kode refereal, anda dengan cara menonton video iklan, login harian dan menyelesaikan misi tugas harian sehingga kamu mendapatkan penghasilan. Jika poin saldo kamu sudah terpenuhi, anda bisa menukarnya melalui rekening bank, shopee, ovo dan dana. Jika kalian mengajak teman dan memasukkan kode refereal anda akan mendapatkan poin 2 x lebih banyak. Jika teman kalian mengajak teman lagi, anda bisa mendapatkan poin lebih banyak lagi.

Note
Jangan lupa untuk memasukkan kode referral saya 393305277 agar anda bisa mendapatkan tambahan poin 

Download Aplikasi : Aplikasi Snack Video
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.