Kebiasaan Orang Yang Sukses - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebiasaan Orang Yang Sukses

 Kebiasaan Orang Yang Sukses


Menjadi sukses adalah impian banyak orang, tapi sayangnya tidak semua orang tau bagaimana sih caranya untuk mencapai kesuksesan ?  Ada kebiasaan - kebiasaan yang mereka lakukan dan ternyata hampir semua orang sukses melakukan itu.

1. Tidak mendengar pendapat tidak penting dari orang lain

    Sering gak sih kamu jadi insecure melakukan sesuatu gara - gara takut dihakimi orang lain ? Padahal awalnya kamu yakin, tapi jadi gak percaya diri gara - gara omongan orang. Coba mulai sekarang fokus sama masukan positif saja & tidak usah buang waktu buat dengar pendapat semua orang, karena kita tidak akan pernah bisa membahagiakan semua orang.

2. Keinginan mengembangkan diri & belajar

    Kerja 10 tahun dengan jobdesk yang sama, gaji juga gitu - gitu aja dan sama sekali tidak ada niat buat berubah (terlanjur berada di zona santai nyaman). Mereka yang sukses selalu punya target 1 langkah maju setiap tahunnya, caranya ? Tentu dengan belajar & mengembangkan diri. 

3. Selektif terhadap teman, bacaan dan tontonan

    Berteman dengan siapa saja, tapi selektif dalam memilih teman baik. Karena mereka percaya, lingkungan, bacaan dan tontonan sangat berpengaruh ke mindset mereka. Kamu adalah hasil dari dengan siapa kamu berteman, apa yang kamu tonton & baca kemarin.

4. Sehat dulu, happy kemudian

    Sudah pasti mereka sadar akan pentingnya kesehatan.Rutin berolahragam tidak apa - apa keluar uang lebih banyak untuk makanan yang sehat. Makanan sehat, tubuh yang bugar sangat berpengaruh ke produktivitas sehari - hari. 

5. Cuan diinvestasikan lagi

    Mereka hanya ambil sedikit keuntungan berupa dividen dari bisnis, sisanya diinvestasikan lagi demi cuan yang lebih besar di masa depan. Menunda kesenangan hari ini demi kebahagian esok hari jadi prioritas.

Kalau kamu punya sebagian besar dari kebiasaan - kebiasaan tadi, hm . . . selamat ! Sebentar lagi sukses tinggal tunggu waktu saja.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.