Analisa Fundamental Saham BUKA - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham BUKA

 Analisa Fundamental Saham BUKA 

Analisa Fundamental Saham BUKA

PT Bukalapak.com Tbk didirikan pada tahun 2011 dan melantai di bursa saham pada 6 Agustus 2021. PT Bukalapak.com Tbk memiliki visi untuk menyediakan ekonomi yang adil untuk semua dalam artian memberdayakan UMKM offline dan online melalui penggunana teknologi.

Nama Emiten

Bukalapak Tbk

Kode Saham

BUKA

Tanggal IPO

6 Agustus 2021

Alamat

Metropolitan Tower, Lantai 22 Jalan Raden Adjeng Kartini, Kav. 14 Jakarta Selatan 12440

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Pengembangan

Bidang Usaha Utama

E-Commerce, Teknologi, Platform Online & Offline

Sektor

Teknologi

Sub Sektor 

Perangkat Lunak & Jasa TI

Jumlah Lembar Saham BUKA

103.080.325.417 lembar / 103,08 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 24,12 Triliun

Tentang Bukalapak.com Tbk

PT Bukalapak.com Tbk. mengoperasikan pasar e-commerce untuk berbagai produk di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan produk di bidang sepeda, olahraga, sepeda motor, elektronik, ponsel, komputer, hobi dan koleksi, kesehatan, perawatan kecantikan, fashion pria dan wanita, fashion anak-anak, rumah tangga, makanan, perlengkapan bayi, kamera, industri, perlengkapan kantor , tiket dan voucher, permainan, media, e-voucher, dan logam mulia, serta mobil, suku cadang, dan aksesori. Ia juga terlibat dalam kegiatan pemrograman, informasi, dan telekomunikasi; pengembangan dan distribusi program siaran; manajemen hiburan dan agensi; perencanaan, produksi, impor, dan pasokan film, musik, dan animasi; kegiatan pendidikan les privat dan konseling; penyediaan manajemen transportasi, periklanan, konsultasi teknologi informasi, pengembangan perangkat lunak, dan jasa keuangan; penyediaan dana nonasuransi dan dana pensiun; dan perdagangan reksa dana. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 dan berkantor pusat di Jakarta Selatan, Indonesia.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.