Analisa Fundamental Saham GOOD - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham GOOD

 Analisa Fundamental Saham GOOD

Analisa Fundamental Saham GOOD

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk bergerak pada sektor industri barang konsumsi. Kegiatan utamanya meliputi industri makanan ringan terutama produk - produk dari kacang, coklat dan biskuit serta pengolahan susu. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk memiliki visi untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk pertama kali menawarkan saham kepada publik dan mulai terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak 10 Oktober 2018 dengan penawaran saham perdana dijual dengan harga Rp 1284 / lembar saham

Performa Saham Garudafood (GOOD)

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk bergerak dalam bidang manufaktur dan perdagangan grosir makanan dan minuman di Indonesia dan internasional. Ini beroperasi melalui tiga segmen: Makanan dalam Kemasan, Minuman, dan Lainnya. Perusahaan ini menawarkan biskuit, kacang kupas, kacang lapis, snack pilus dan pellet, snack berbahan kentang dan jagung, coklat, confectioneries, keripik kentang, dan minuman susu dan coklat, serta olahan keju cheddar dan salad dressing. Ia menawarkan produknya dengan merek Garuda, Grey, Chocolatos, Leo, Clavo, Prochiz, dan Top Chiz. Perusahaan juga menjual produknya melalui depot, dan sub-distributor dan agen, serta platform e-commerce. Melayani grosir, toko modern, toko tradisional/toko eceran, dan institusi.

Download laporan portofolio prospek saham GOOD : Portofolio saham GOOD
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.