Analisa Fundamental Saham AMMN - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham AMMN

 Analisa Fundamental Saham AMMN


PT Amman Mineral Internasional Tbk bergerak pada sektor barang baku sebagai perusahaan holding terkait pertambangan dan penglolaan emas dan tembaga, visi perseroan adalah menjadi organisasi transformatif yang menciptakan warisan terbaik.

Nama Emiten

Amman Mineral Internasional Tbk

Kode Saham

AMMN

Tanggal IPO

7 Juli 2023

Alamat

Menara Karya lantai 23 Jl. H.R. Rasuna Said, Block X-5, Kav. 1-2 Jakarta 12950.

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Pertambangan Batubara (Coal Mining). PT Amman Internasional Tbk melakukan kegiatan eksplorasi, pembangunan, penambangan, pemrosesan, serta di masa mendatang, pengolahan, dan pemurnian melalui perusahaan anak dan entitas asosiasi operasi perseroan. Melalui perusahaan anak, perseroan mengoperasikan tambang tembaga dan emas terbuka di Nusa Tenggara Barat yang telah memproduksi 9.400 Mlbs tembaga dan 9,5 Moz emas per 31 Des 2022

Sektor

Barang Baku

Sub Sektor 

Barang Baku

Jumlah Lembar Saham AMMN

71.915.881.656 lembar / 71,92 M lembar 

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 78,37 Triliun

Tentang Amman Mineral Internasional Tbk



Disclaimer :
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 
Source : sumber media informasi dari internet.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.