Analisa Fundamental Saham GEMS - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham GEMS

 Analisa Fundamental Saham GEMS

Analisa Fundamental Saham GEMS

PT Golden Energy Mines didirikan pada 13 Maret 1997 dengan nama PT Bumi Kencana Eka Sakti, dan melaintai di bursa saham pada 17 November 2011. PT Golden Energy Mines Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dengan menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan pemangku kepentingan. Golden Energy Mines Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang penambangan dan perdagangan batu bara. Perusahaan memproduksi batubara termal dari lokasi penambangannya yang berlokasi di Jambi, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, Indonesia. Selain untuk konsumsi domestik, batu bara juga diekspor ke negara lain, seperti Cina, India, Thailand, Malaysia dan Pakistan. Anak perusahaannya termasuk PT Roundhill Capital Indonesia, PT Kuansing Inti Makmur, PT Trisula Kencana Sakti, PT Bumi Anugerah Semesta dan GEMS Trading Resources Pte Ltd. 

Nama Emiten

PT Golden Energy Mines Tbk

Kode Saham

GEMS

Alamat

Sinar Mas Land Plaza, Tower II, Lantai 6 Jl. MH Thamrin No. 51 Jakarta Pusat 10350 Jl. MH Thamrin No. 51 Jakarta Pusat 10350

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Pertambangan batubara melalui anak perusahaan dan perdagangan batubara. PT Golden Energy Mines Tbk bergerak pada sektor pertambangan. Kegiatan utamanya meliputi pertambangan melalui penyertaan pada anak usaha dan perdagangan batu bara serta perdagangan lainnya.

Sektor

Energi

Sub Sektor 

Minyak, Gas & Batubara

Jumlah Lembar Saham GEMS

5.882.353.000 lembar / 5,88 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 35,29 Triliun

Tentang Golden Energy Mines Tbk

PT Golden Energy Mines Tbk, melalui anak perusahaannya, bergerak di bidang pertambangan dan perdagangan batubara. Perusahaan ini sebelumnya bernama PT Bumi Kencana Eka Sakti dan berganti nama menjadi PT Golden Energy Mines Tbk pada November 2010. Perusahaan didirikan pada tahun 1997 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Golden Energy Mines Tbk merupakan anak perusahaan dari Golden Energy and Resources Limited.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 
Source : sumber media informasi dari internet.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.