Analisa Fundamental Saham HMSP - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham HMSP

 Analisa Fundamental Saham HMSP

Analisa Fundamental Saham HMSP

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk didirikan pada 27 Maret 1905 dan melantai di bursa saham pada 15 Agustus 1990. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang paling terkemuka di Indonesia.

Nama Emiten

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk

Kode Saham

HMSP

Tanggal IPO

15 Agustus 1990

Alamat

One Pacific, Sudirman Central Business Distric (SCBD) Lantai 18 Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190 - Indonesia

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Industri Rokok. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk bergerak pada sektor industri barang konsumsi. Kegiatan utamanya meliputi manufaktur dan perdagangan rokok serta investasi saham pada perusahan - perusahaan lain.

Sektor

Barang Konsumen Primer

Sub Sektor 

Rokok

Jumlah Lembar Saham HMSP

116.318.076.900 lembar / 116,32 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 98,87 Triliun

Tentang Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk, bersama dengan anak perusahaannya, bergerak di bidang manufaktur, distribusi, dan perdagangan rokok di Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang perdagangan umum, pengembangan properti, serta ekspedisi dan pergudangan; dan e-commerce dan aktivitas agensi. Perusahaan ini menjual produknya dengan merek Dji Sam Soe Magnum, Sampoerna Kretek, Sampoerna A, Philip Morris, dan Marlboro Filter Black. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1913 dan berkantor pusat di Surabaya, Indonesia. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Philip Morris Indonesia.
Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.