Analisa Fundamental Saham PGEO - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham PGEO

 Analisa Fundamental Saham PGEO

Analisa Fundamental Saham PGEO

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk bergerak pada sektor infrastruktur dan sebagai pemegang kuasa pengusaha panas bumi terbesar di Indonesia, Perseroan mempunyai visi menjadi perusahaan energi terbarukan kelas dunia, dengan kapasitas geotherma terbesar di Indonesia. Pertamina Geothermal Energy Tbk adalah perusahaan yang menyelenggarakan usaha di bidang panas bumi dari sisi hulu dan/atau sisi hilir serta kegiatan usaha lain yang terkait kegiatan usaha di bidang panas bumi.

Nama Emiten

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk

Kode Saham

PGEO

Tanggal IPO

24 Februari 2023

Alamat

Grha Pertamina - Tower Pertamax Lt.7 Jl. Medan Merdeka Timur No. 11-13 Gambir, Jakarta Pusat 10110

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Menyelenggarakan usaha bidang panas bumi dari hulu/hilir. PT Geothermal Energy Tbk merupakan afiliasi pertamina yang mempunyai fokus usaha pengembangan dan pengelolaan proyek - proyek PLTP di berbagai lokasi di Indonesia. Per tanggal 30 Juni 2022, Perseroan baik secara langung maupun tidak langsung memiliki hak atas 13 kuasa pengusahaan panas bumi dengan kapasitas terpasang keseluruhan sebesar 1.877MW.

Sektor

Infrastruktur

Sub Sektor 

Energi

Jumlah Lembar Saham PGEO

1.924.688.333 lembar / 1,92 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 48,23 Triliun

Tentang Pertamina Geothermal Energy Tbk

-

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.