Analisa Fundamental Saham RALS - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham RALS

 Analisa Fundamental Saham RALS

Analisa Fundamental Saham RALS

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk didirikan 14 Desember 1983 dan melantai di bursa saham pada 24 Juli 1996. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk memiliki visi solusi untuk produk busana. Ramayana Lestari Sentosa Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam usaha menjalankan Ramayana, sebuah rantai department store, di Indonesia. Ramayana menawarkan berbagai fashion item untuk pria, wanita dan anak-anak, termasuk pakaian, tas, sepatu dan aksesoris; mainan; peralatan rumah tangga, dan alat tulis. Target pasarnya adalah sektor menengah-berpenghasilan rendah. Perusahaan juga mengoperasikan sejumlah rantai department store dengan merek Robinson dan Cahaya serta jaringan supermarket dengan merek Ramayana Supermarket.

Nama Emiten

Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Kode Saham

RALS

Tanggal IPO

24 Juli 1996

Alamat

Jl. KH. Wahid Hasyim No. 220 A-B Jakarta 10250

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Perdagangan Umum, retail, kafe restoran. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk bergerak pada sektor layanan perdagangan, jasa dan investasi. Kegiatan utamanya meliputi perdagangan umum yang menjual berbagai macam barang seperti pakaian, aksesories, tas, sepatu, kosmetik dan produk - produk kebutuhan sehari - hari.

Sektor

Barang Konsumen Non-Primer

Sub Sektor 

Perdagangan Retail

Jumlah Lembar Saham RALS

7.096.000.000 lembar / 7,10 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 3,94 Triliun

Tentang Indah Ramayana Lestari Sentosa Tbk

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk mengoperasikan jaringan department store di Indonesia. Perusahaan ini menjual pakaian, aksesoris, tas, sepatu, kosmetik, peralatan rumah tangga, alat tulis, mainan, dan kebutuhan sehari-hari, serta produk makanan melalui toko dan supermarket perusahaan. Perusahaan juga menawarkan produk secara online melalui ramayana.co.id. Per 31 Desember 2021, telah mengoperasikan 104 toko. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1978 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Ramayana Makmursentosa.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.


Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.