Analisa Fundamental Saham SOCI - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham SOCI

 Analisa Fundamental Saham SOCI

Analisa Fundamental Saham SOCI

PT Soechi Lines Tbk didirikan pada 13 Agustus 2010 dan melantai di bursa saham pada 3 Desember 2014. PT Soechi Lines Tbk memiliki visi untuk diakui secara luas sebagai salah satu perusahaan pelayaran dan galangan kapal terkemuka dunia.

Nama Emiten

Soechi Lines Tbk

Kode Saham

SOCI

Tanggal IPO

3 Desember 2014

Alamat

Sahid Sudirman Center 51st Floor, JL. Jend. Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat 10220

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Perdagangan, jasa, pengangkutan, perindustrian, pembangunan, percetakan, pertanian dan perbengkelan. PT Soechi Lines Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi laut. Perusahaan ini memiliki dan mengoperasikan berbagai jenis kapal, juga menawarkan charter perjalanan dan waktu charter untuk kapalnya dan menyediakan layanan galangan kapal, seperti perbaikan kapal, pemeliharaan dan pembuatan kapal.

Sektor

Energi

Sub Sektor 

Minyak, Gas dan Batubara

Jumlah Lembar Saham SOCI

7.059.000.000 lembar / 7,06 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 1,29 Triliun

Tentang Soechi Lines Tbk

PT Soechi Lines Tbk menyediakan jasa pengiriman dan transportasi laut di Indonesia. Perusahaan beroperasi melalui dua segmen, Pengiriman dan Galangan Kapal. Ini mencarter kapal ke perusahaan minyak dan gas, dan kimia. Selain itu, perusahaan menawarkan jasa pembuatan kapal, dry docking, perbaikan kapal, dan perawatan. Selanjutnya, perusahaan menyediakan jasa konsultasi manajemen dan bisnis; dan jasa perantara bisnis. Ini mengoperasikan armada 30 kapal. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1970 dan berkantor pusat di Jakarta Pusat, Indonesia. PT Soechi Lines Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Soechi Group.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.