Analisa Fundamental Saham TMAS - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham TMAS

 Analisa Fundamental Saham TMAS

Analisa Fundamental Saham TMAS

PT Temas Tbk didirikan pada 17 September 1987 dengan nama PT Tempuran Emas dan melantai di bursa saham pada 9 Juli 2003. PT Temas Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan paling menguntungkan. Temas Tbk adalah perusahaan pelayaran yang bergerak dalam bidang layanan pengiriman dan layanan bongkar muat. Perusahaan terlibat dalam kegiatan pengiriman, menawarkan layanan pengiriman kontainer penuh baik di pasar domestik dan internasional, memberikan dukungan dalam pemuatan kargo dan aktivitas pengosongan, serta mengangkut penumpang, kargo dan hewan. Kantor pusat berlokasi di Jakarta Utara dengan cabang di Medan, Surabaya, Makassar, Bitung, Pontianak, Banjarmasin, Pekanbaru, Ambon, Jayapura dan Sorong. Kapal-kapal Perusahaan hanya beroperasi di laut domestik. Anak perusahaannya termasuk Anemi Maritime Co., Ltd., PT Bongkar Muat Olah Jasa Trisari Andal, PT Pelayaran Tirtamas Express, dan PT Escorindo Stevedoring.

Nama Emiten

PT Temas Tbk

Kode Saham

TMAS

Tanggal IPO

9 Juli 2003

Alamat

Jl. Yos Sudarso (By Pass) Kav. 33, Sunter Jaya, Jakarta 14350

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Logistik & Pengantaran. PT Temas Tbk bergerak pada sektor infrastruktur, utilitas & transportasi. Kegiatan utamanya di bidang pengangkutan baik domestik maupun internasional.

Sektor

Transportasi

Sub Sektor 

Makanan & Minuman

Jumlah Lembar Saham TMAS

1.924.688.333 lembar / 1,92 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 9,47 Triliun

Tentang Temas Tbk

PT Temas Tbk. menyediakan jasa sewa kapal di Indonesia. Perusahaan beroperasi melalui segmen Pengiriman dan Bongkar Muat. Perusahaan ini juga menyediakan manajemen pengiriman dan jasa bongkar muat, serta terlibat dalam kegiatan transportasi domestik dan internasional dalam mengangkut penumpang, kargo, dan hewan dengan kapal. Selain itu, perusahaan terlibat dalam pembelian dan penjualan kapal dan peralatan terkait. Selanjutnya menyewakan kapal, tanah, bangunan, dan kegiatan transportasi darat dan logistik. PT Temas Tbk. didirikan pada tahun 1987 dan berkantor pusat di Jakarta Utara, Indonesia. PT Temas Tbk. merupakan anak perusahaan dari Pt Temas Lestari.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.