Analisa Fundamental Saham TOWR - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham TOWR

 Analisa Fundamental Saham TOWR

Analisa Fundamental Saham TOWR

PT Sarana Menara Nusantara Tbk didirikan pada 2 Juni 2008 dan melantai bursa saham pada 8 Maret 2010. PT Sarana Menara Nusantara Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan investasi terkemuka di bidang industri menara telekomunikasi di Indonesia dengan memiliki perusahaan yang beroperasi yang berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam memiliki dan mengoperasikan menara.

Nama Emiten

Sarana Menara Nusantara Tbk

Kode Saham

TOWR

Tanggal IPO

8 Maret 2010

Alamat

Jl. Jend. A. Yani No. 19A Kudus, Jawa Tengah

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Investasi dan jasa penunjang telekomunikasi. PT Sarana Menara Nusantara Tbk bergerak pada sektor infrastruktur, utilitas dan transportasi. Kegiatan utamanya meliputi jasa kecuali jasa di bidang hukum dan pajak dan melakukan investasi pada perusahaan lain.

Sektor

Infrastruktur

Sub Sektor 

Telekomunikasi

Jumlah Lembar Saham TOWR

51.014.625.000 lembar / 51,01 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 53,31 Triliun

Tentang Sarana Menara Nusantara Tbk

PT Sarana Menara Nusantara Tbk. memiliki dan mengoperasikan menara telekomunikasi untuk operator nirkabel di Indonesia. Perusahaan beroperasi di dua segmen, Sewa Menara, dan Very Small Aperture Terminal (VSAT) dan Wireline Services. Ini menyewakan ruang di menara multi-penyewa untuk operator nirkabel di bawah perjanjian sewa jangka panjang; dan menyediakan jaringan fiber optik, serta menawarkan solusi VSAT untuk memudahkan akses komunikasi ke lokasi terpencil. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 dan berkantor pusat di Kudus, Indonesia. PT Sarana Menara Nusantara Tbk. merupakan anak perusahaan dari PT Sapta Adhikari Investama.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.


Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.