Rekomendasi Aplikasi Toko Online Aman Terpercaya - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi Toko Online Aman Terpercaya

 Rekomendasi Aplikasi Toko Online Aman Terpercaya

Rekomendasi Aplikasi Toko Online Aman Terpercaya

Berikut ini rekomendasi aplikasi toko online aman terpercaya dalam melakukan jual beli transaksi transfer secara online. Cukup dengan aplikasi e-commerce menggunakan smartphone, kamu bisa berbelanja dan bertransaksi transfer dengan mudah. Tentu dari sekian banyak banyak e-commerce di Indonesia, banyak beberapa di antaranya yang memberikan banyak promo, fitur, dan kemudahan lainnya.

1. Bukalapak

    Bukalapak adalah perusahaan teknologi Indonesia yang memiliki misi menciptakan perekonomian yang adil untuk semua. Melalui platform media online dan offline, Bukalapak memberikan kesempatan dan pilihan kepada semua orang untuk meraih hidup yang lebih baik. Bukalapak merupakan situs belanja online terpercaya di Indonesia yang menjual beragam produk yang dibutuhkan seluruh masayarakat Indonesia.

2. Tokopedia

    Tokopedia merupakan salah satu situs jual beli online di Indonesia yang perkembangannya terhitung cepat dan memiliki tujuan untuk memudahkan setiap masyarakat.

3. Shopee

    Shopee adalah aplikasi jual beli online yang dapat diakses dengan mudah menggunakan smartphone yang tergolong ke dalam kategor e-commerece yang ada di Indonesia, shopee sendiri memiliki fitur system pelayanan jual beli online sesuai kebutuhan & keinginan masyarakat Indonesia.

4. Lazada

     Lazada adalah platform belanja online yang mengombinasikan interaksi, informasi dan hiburan bagi konsumen (pelanggan) untuk mengatur berbagai keperluan kebutuhan & keinginan masyarakat Indonesia.

5. Blibli

     Blibli adalah salah satu situs web perdagangan elektronik di Indonesia yang menawarkan berbagai pilihan produk berkualitas yang disediakan.

6. JD.ID

    JD.ID adalah aplikasi belanja online di Indonesia yang bisa kamu bertransaksi jual beli secara online untuk segala kebutuhan keperluan keinginan masyarakat dengan berbagai penawaran menarik, mudah digunakan, aman dan terpercaya.

7. Amazon

    Amazon adalah teknologi perusahaan amerika yang berfokus pada salah industri teknologi informasi melalui inovasi teknologi dan  penyedia internet pasar online. Amazon merupakan perusahaan internet terbesar berdasarkan pendapatkan di dunia untuk menjual elektronik, perangkat lunak, video game, pakaian dan lain - lain.

8. Alibaba

    Alibaba merupakan sebuah perusahaan china yang memiliki spesialisasi dalam e-commerce, ritel. internet, kecerdasan buatan dan juga teknologi. Alibaba telah memiliki beragam bisnis di seluruh dunia, bahkan telah dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling dikagumi di dunia oleh Majalah Fortune.

9. Ebay

     Ebay adalah sebuah situs web lelang (e-commerce) daring (dalam jaringan) yang memungkinkan orang - orang dari seluruh dunia melakukan aktivitas (kegiatan) jual dan beli berbagai barang dan jasa.
ang dari seluruh dunia melakukan jual dan beli berbagai barang dan jasa.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.