Analisa Fundamental Saham HEAL - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham HEAL

 Analisa Fundamental Saham HEAL

Analisa Fundamental Saham HEAL

PT Medikaloka Hermina Tbk didirikan pada 7 Mei 1999 dan melantai bursa saham pada 16 Mei 2018. PT Medikaloka Hermina Tbk memiliki visi untuk menjadi group rumah sakit dengan pertumbuhan yang berkelanjutan, kondisi keuangan yang sehat serta berjangka panjang.

Nama Emiten

Medikaloka Hermina Tbk

Kode Saham

HEAL

Tanggal IPO

16 Mei 2018

Alamat

Jalan Raya Jatinegara Barat No. 126 Jakarta Timur 13320

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Aktivitas Rumah Sakit Swasta. PT Medikaloka Hermina Tbk bergerak pada sektor layanan perdagangan, jasa dan investasi. Kegiatan utamanya meliputi usaha dalam bidang jasa kesehatan.

Sektor

Kesehatan

Sub Sektor 

Jasa & Peralatan Kesehatan

Jumlah Lembar Saham HEAL

14.967.599.095 lembar / 14,97 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 21,85 Triliun

Tentang Mediakaloka Hermina Tbk

PT Medikaloka Hermina Tbk mengoperasikan jaringan rumah sakit umum di Indonesia. Per 31 Desember 2021, perseroan mengoperasikan 43 rumah sakit dengan 5.877 tempat tidur. Ia juga terlibat dalam bisnis jasa investasi dan pendidikan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dan berbasis di Jakarta, Indonesia.

Disclaimer :
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 
Source : sumber media informasi dari internet.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.