Analisa Fundamental Saham HEXA - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham HEXA

 Analisa Fundamental Saham HEXA

Analisa Fundamental Saham HEXA

PT Hexindo Adiperkasa Tbk didirikan pada 28 November 1988 dan melantai di bursa saham pada 13 Februari 1995. PT Hexindo Adiperdikasa Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia di industri alat berat di Indonesia melalui layanan berkualitas tinggi untuk kepuasan para pemangku kepentingan. Hexindo Adiperkasa Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam mendistribusikan alat-alat berat dan suku cadangnya. Perusahaan memperdagangkan berbagai alat berat untuk konstruksi umum, industri kehutanan dan pertambangan, seperti ekskavator, dozer crawler, dump truck rigid dan backhoe loader. Alat berat yang ditawarkan terdiri atas merek Hitachi, John Deere dan Bell. Perusahaan juga menawarkan layanan lain seperti pelatihan, pemeliharaan dan perbaikan layanan serta penyewaan alat berat, pembiayaan dan remanufaktur. Perusahaan memiliki cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia, termasuk Banda Aceh, Medan, Jakarta, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Jayapura, Makassar, Palu dan Kendari.

Nama Emiten

PT Hexindo Adiperkasa Tbk

Kode Saham

HEXA

Tanggal IPO

13 Februari 1995

Alamat

-

Email

-

Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Perdagangan Alat Berat. PT Hexindo Adiperkasa Tbk bergerak pada sektor layanan perdagangan, jasa dan investasi. Kegiatan utamanya meliputi perdagangan dan penyewaan alat berat serta pelayanan purna jual.

Sektor

Perindustrian

Sub Sektor 

Barang Perindustrian

Jumlah Lembar Saham HEXA

840.000.000 / 840 Jt lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 5,21 Triliun

Tentang Hexindo Adiperkasa Tbk

PT Hexindo Adiperkasa Tbk bergerak dalam bidang perdagangan, penyewaan, dan penjualan alat berat dan suku cadang terkait di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan ekskavator mini, sedang, dan besar, shovel pemuatan, wheel loader, truk rangka kaku, truk pengangkut artikulasi, peralatan bekas, dan layanan solusi terkonsolidasi untuk lokasi konstruksi; dan berbagai peralatan yang sesuai dengan berbagai solusi industri, seperti pertambangan, penggalian, konstruksi umum, pembongkaran, daur ulang, dan kehutanan. Perusahaan juga menyediakan berbagai suku cadang, seperti pelumas, filter, undercarriage, kit cincin-O untuk katup kontrol, peralatan pengikat tanah, kit segel, dan komponen remanufaktur; dan layanan pendukung. Menawarkan produk bermerek Hitachi, John Deere, Krupp, dan Bell. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Disclaimer :
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 
Source : sumber media informasi dari internet.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.