Analisa Fundamental Saham ISAT - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham ISAT

 Analisa Fundamental Saham ISAT

Analisa Fundamental Saham ISAT

PT Indosat Tbk didirikan pada 10 November 1967 dan melantai di bursa saham pada 19 Oktober 1994. PT Indosat Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Indosat Tbk adalah perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi, layanan telekomunikasi, serta teknologi informasi (IT) dan / atau layanan teknologi konvergensi. Perusahaan beroperasi melalui tiga segmen: seluler, telekomunikasi tetap dan multimedia, komunikasi data dan internet (MIDI). Perusahaan menyediakan layanan teleponi dasar, layanan multimedia, layanan teleponi internet, layanan titik akses jaringan, layanan Internet, jaringan telekomunikasi mobile dan jaringan telekomunikasi tetap. Perusahaan juga terlibat dalam transaksi pembayaran dan layanan transfer uang melalui jaringan telekomunikasi, serta teknologi informasi dan / atau teknologi konvergensi. Perusahaan membantu memanfaatkan jaringan berbasis protokol Internet (IP) untuk melayani berbagai sektor, termasuk korporat, seluler, dan ritel. Perusahaan menawarkan layanan korporat untuk perusahaan besar, menengah dan kecil. Perusahaan juga menawarkan solusi konektivitas, termasuk Ethernet, penyewaan jalur data, transponder dan akses Internet. 

Nama Emiten

PT Indosat Tbk

Kode Saham

ISAT

Tanggal IPO

19 Oktober 1994

Alamat

Jl. Medan Merdeka Barat No.21 Jakarta 10110

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Telekomunikasi. PT Indosat Tbk bergerak pada sektor infrastruktur, utilitas & transportasi. Kegiatan utamanya meliputi usaha penyeleggaraan jaringan telekomuniasi, jasa telekomunikasi, serta teknologi informasi dan atau jasa teknologi konvergensi.

Sektor

Infrastruktur

Sub Sektor 

Telekomunikasi

Jumlah Lembar Saham ISAT

8.062.702.740 lembar / 8,06 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 79,01 Triliun

Tentang Indosat Tbk

PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk, bersama dengan anak perusahaannya, menyediakan layanan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan menawarkan produk pascabayar dan prabayar yang mencakup berbagai solusi data dan suara seluler pada jaringan seluler broadband 2G, 3G, dan 4G dengan merek IM3 Ooredoo. Ini juga menyediakan panggilan internasional, roaming internasional, dan layanan telepon tetap. Selain itu, perusahaan menawarkan solusi IoT dan M2M; Layanan TI melalui pusat data pribadi dan pusat pemulihan bencana; Layanan konektivitas internet dan komunikasi data untuk pelanggan korporat; layanan berbasis satelit, seperti sewa transponder, layanan VSAT, dan saluran TV untuk TV; layanan berbasis cloud untuk transformasi bisnis; dan layanan suara. Ini menyediakan layanan di bawah nama merek Ooredoo. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1967 dan berbasis di Jakarta, Indonesia. PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (IDX:ISAT) beroperasi sebagai anak perusahaan dari Ooredoo Hutchison Asia Pte. Ltd.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.