Analisa Fundamental Saham JSMR - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham JSMR

 Analisa Fundamental Saham JSMR

Analisa Fundamental Saham JSMR
PT Jasa Marga (Persero) Tbk didirikan pada 1 Maret 1978 dan melantai di bursa saham pada 12 November 2007. PT Jasa Marga (Persero) Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan jalan tol nasional terbesar, terpercaya dan bekesinambungan.

Nama Emiten

Jasa Marga (Persero) Tbk

Kode Saham

JSMR

Tanggal IPO

12 November 2007

Alamat

Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah Jakarta 13550

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Pengusaha Jasa Jalan Tol. PT Jasa Marga (Persero) Tbk bergerak pada sektor infrastruktur, utilitas & transportasi. Kegiatan utamanya meliputi turut serta melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya.

Sektor

Infrastruktur

Sub Sektor 

Infrastruktur Transportasi

Jumlah Lembar Saham JSMR

7.257.871.200 lembar / 7,26 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 32,37 Triliun

Tentang Jasa Marga (Persero) Tbk

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengembangkan, membangun, mengoperasikan, mengelola, dan memelihara jalan tol di Indonesia. Perusahaan juga menawarkan layanan jalan tol, seperti layanan transaksi, layanan lalu lintas, dan layanan konstruksi jalan. Perusahaan juga menyewakan peralatan dan kendaraan jalan tol; dan mengembangkan properti real estat. Perusahaan mengoperasikan 13 ruas tol. PT Jasa Marga (Persero) Tbk didirikan pada tahun 1978 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.