Analisa Fundamental Saham PTRO - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham PTRO

 Analisa Fundamental Saham PTRO

Analisa Fundamental Saham PTRO



Nama Emiten

PT Petrosea Tbk

Kode Saham

PTRO

Tanggal IPO

21 Mei 1990

Alamat

Indy Bintaro Office Park, Gedung B, Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/A6, Sektor VII, CBD Bintaro, Tangerang Selatan, 15224

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Jasa Konstruksi

Sektor

Energi

Sub Sektor 

Minyak, Gas & Batubara

Jumlah Lembar Saham PTRO

1.008.605.000 lembar / 1,01 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 4,52 Triliun

Tentang Petrosea Tbk

PT Petrosea Tbk menyediakan jasa rekayasa, konstruksi, pertambangan, dan lainnya untuk sektor minyak dan gas, infrastruktur, industri dan manufaktur, dan utilitas di Indonesia dan internasional. Ini beroperasi melalui tiga segmen: Pertambangan, Jasa, dan Teknik dan Konstruksi. Segmen Pertambangan menyediakan jasa kontrak pertambangan, termasuk pengupasan lapisan tanah penutup, pengeboran, peledakan, pengangkatan, pengangkutan, penambangan, dan jasa rekanan tambang. Segmen Jasa menawarkan fasilitas basis pasokan dan jasa pelabuhan. Segmen Rekayasa dan Konstruksi menyediakan berbagai layanan rekayasa, pengadaan, dan konstruksi, termasuk uji tuntas teknis, studi kelayakan, desain teknik, manajemen proyek, pengadaan dan logistik, penyewaan pabrik dan peralatan, serta layanan operasi dan komisioning. Segmen ini juga memasok tenaga perdagangan terampil. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 dan berkantor pusat di Tangerang Selatan, Indonesia. PT Petrosea Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Indika Energy Tbk.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : Sumber media informasi dari internet. 

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.