Bahasa Pemrogaman Python Untuk Teknik Hacking - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bahasa Pemrogaman Python Untuk Teknik Hacking

 Bahasa Pemrogaman Python Untuk Teknik Hacking

Bahasa Pemrogaman Python Untuk Teknik Hacking

Python adalah salah satu bahasa pemrogaman yang populer digunakan untuk membuat berbagai macam program, seperti program CLI, Program GUI (desktop), Aplikasi Mobile, Web, IoT, Game, Program untuk hacking, dan lain - lain.

Python telah terkenal sebagai bahasa pemrogaman yang banyak digunakan oleh hacker. Cara membuat aplikasi hacking menggunakan bahasa pemrogaman python. Bahasa pemrogaman Python ini mengajarkan dasar - dasar cara membuat aplikasi jaringan / hacking menggunakan bahasa pemrogaman ini.

Bahasa pemrogaman python ini mengajarkan cara bagaimana melakukan teknik hacking, termasuk seperti SQL Injection, Google Hacking, Cross-site Request Foregery (CSRF), cara membuat port scanner dan ping sweep dengan Python.

Dari aspek cyber security, bahasa pemrogaman ini mengajarkan dasar - dasar teknik kunci suatu file, seperti cryptografi, enkripsi (encrypt), dekripsi (decrypt) dan steganografi (penyembunyian pesan rahasia) dan lengkap script python.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.