Peluang Kerja Menjadi Seorang Developer Programmer - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Kerja Menjadi Seorang Developer Programmer

 Peluang Kerja Menjadi Seorang Developer Programmer 

Peluang Kerja Menjadi Seorang Developer Programmer

Berikut ini peluang kerja menjadi seorang developer programmer :

1. Kesempatan Bekerja Di Hampir Semua Industri

    Hampir setiap jenis bisnis telah melibatkan teknologi, mulai dari membuat website maupun, aplikasi mobile hingga sistem informasi dalam merancang sebuah data database untuk kebutuhan perusahaan.

2. Freelancer

    Kamu dapat memberikan jasa layanan sebagai pengembangan aplikasi sebagai developer programmer untuk beragam dalam kehidupan dan bidang pekerjaan. Saat ini sedang banyak (ramai) menjadi profesi developer programmer sebagai Remote Worker yang memungkinkan kita untuk bekerja dari berbagai perusahaan manapun di seluruh dunia tanpa harus berpindah tempat atau dengan kata lain bekerja secara  dari rumah. Cukup banyak situs yang menghubungkan antara programmer dengan pihak yang membutuhkan jasa programmer, seperti Upwork.com, Sribulancer.com, Projects.co.id.

3. Membuat Sebuah Produk

    Kamu dapat menjadi sebagai client untuk dirimu sendiri, dengan membuat solusi aplikasi dari permasalahan yang kamu hadapi di masyarakat. Aplikasi yang kamu buat dapat membagikan secara free (gratis) dengan mengaitkan / menautkan sebuah iklan advertiser (penyedia iklan) atau publiser (penerbit iklan) dalam mempromosikan sebuah produk baik itu aplikasi maupun website atau kamu jual dengan harga tertentu.

4. Menjadi Penulis 

   Kamu juga bisa sebagai penulis dalam menuliskan sebuah project pada tulisan yang berbentuk buku atau ebook dan sebuah website sebagai copywriter atau content writer, akan tetapi kamu dapat membuat sebuah tulisan berupa panduan ataupun dokumentasi yang dapat membantu banyak orang dalam belajar pemrograman. Tentu saja hal ini juga bisa membantu Kamu untuk mendatangkan benefit dan profit baik secara langsung maupun tidak langsung.

5. Membuat Sebuah Course Online

     Kamu bisa dapat membeli sebuah layanan website hosting untuk menyediakan jasa program course (kursus) belajar online di sebuah website atau aplikasi.  Anda bisa membeli sebuah layanan hosting di NiagahosterIDWebhostExabytes dan lain ". Anda juga bisa membuat sebuah video (youtube) atau dokumentasi (ebook) untuk mengupload (mengunggah) file berupa data ke layanan website hosting yang anda beli. Anda bisa juga memasang iklan penyedia google (publisher) yang sudah di approved oleh adsense di layanan website hosting yang anda beli. 
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.