Perbedaan OVO Cash dan OVO Points - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan OVO Cash dan OVO Points

 Perbedaan OVO Cash dan OVO Points

Perbedaan OVO Cash dan OVO Points
OVO adalah dompet digital yang menawarkan berbagai macam layanan dan fitur yang bermanfaat bagi penggunanya. OVO juga memiliki keamanan yang terjamin. OVO dapat digunakan di berbagai merchant, termasuk merchant offline dan online. OVO juga dapat digunakan untuk membayar tagihan, seperti listrik, air, dan tele Berikut ini perbedaan ovo cash dengan ovo point :

OVO Cash

- - > Uang elektronik yang bisa digunakan untuk transaksi di market place / online store (toko online) Tokopedia yang dapat diakses oleh aplikasi OVO. OVO Cash juga dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, seperti pembayaran di berbagai layanan transaksi dan isi ulang (top up baik itu voucher data internet maupun pulsa).

OVO Points

- - > Poin yang diperoleh pengguna setiap mendapat cashback dari transaksi di Tokopedia. OVO Points berupa loyalty rewards (hadiah) yang diperoleh pengguna OVO setiap melakukan transaksi di berbagai layanan. OVO Points dapat langsung kamu tukarkan dengan berbagai penawaran menaritk atau melakukan transaksi di market place / online store (toko pedia).
 
Dengan demikian, pembeli yang belanja di market place / online store (toko online) Tokopedia kini bisa menggunakan OVO Cash sebagai metode pembayaran untuk setiap pembelian. Para pelanggan yang belanja di market place / online store (toko online) Tokopedia diminta untuk segera mengaktifkan aktivasi verifikasi OVO di akun Tokopedia.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.