Rekomendasi Aplikasi Bank Investasi Aman Terpercaya - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi Bank Investasi Aman Terpercaya

 Rekomendasi Aplikasi Bank Investasi Aman Terpercaya

Rekomendasi Aplikasi Bank Investasi Aman Terpercaya

Berikut ini rekomendasi aplikasi bank untuk berinstasi dengan aman dan terpercaya diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

1. Bank Jago 

     Bank Jago merupakan sebuah aplikasi finansial yang menyediakan tempat keuangan di mana kamu bisa menyusun rencana keuanganmu bersama orang-orang tercinta dengan keluarga atau teman untuk mewujudkan tujuan keuangan bersama dalam berinvestasi. Dengan Aplikasi Jago, mengelola keuangan menjadi lebih mudah, kolaboratif dan inovatif, sehingga kamu dapat lebih berfokus menjalani hidup, bersama keluarga dan sahabat. 

2. Line Bank

     Line Bank adalah sebuah aplikasi bank digital yang mempunyai berbagai fitur dan produk yang cukup lengkap (tabungan - savings, deposito, debit card / kartu debit). Tak cuma itu, LINE Bank juga memberikan banyak promo cashback kepada pengguna barunya. Selain produk dan fitur LINE Bank yang menarik ditawarkan LINE Bank sendiri cukup menarik seperti bebas biaya bulanan; promo cashback; pembukaan rekening yang mudah, cepat, dan praktis; dan berbagai transaksi keuangan serba online.
      

3. Neobank

     Bank Neo Commerce (Bank Neo) merupakan sebuah aplikasi bank digital yang menawarkan digital banking dalam bentuk layanan, produk, maupun fitur dalam mendukung kegiatan perbankan transaksi online. Aplikasi neobank adalah aplikasi tabungan dan deposito online dari Bank Neo Commerce (BNC) dalam berinvestasi. Kamu bisa membuka rekening online banking, deposito bunga besar, transfer uang gratis, buka tabungan dan transaksi secara real time. BNC akan mendukung semua aktivitas kegiatan usaha transaksi secara online menjadi lebih fleksibel dan aman; mulai dari cek transaksi, approval pembayaran, hingga payroll dan lainnya.

4. Blu BCA Digital

     Blu merupakan aplikasi mobile banking milik dari BCA Digital yang didesain dan dikembangkan untuk memberikan kemudahan untukmu agar bisa melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui handphone. Blu punya fitur yang akan mempermudah hidup kamu. Ini dia layanan yang bisa kamu gunakan saat ini investasi (bluAccount, bluSaving, bluGether, bluDeposit) dalam transaksi secara online.

5. Bank Shinhan Indonesia

      SOL adalah produk digital banking terbaru dari Bank Shinhan. Dengan 3 konsep (Mudah, Cepat dan Murah), SOL diharapkan agar dapat melayani nasabah Shinhan Bank dengan pengalaman yang luar biasa. SOL tidak hanya membawa teknologi dan fitur terbaru untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah, namun juga menambah aspek keamanan ke dalam platform-nya.

6. Maybank

     Maybank2u ID merupakan aplikasi digital banking resmi dari PT Bank Maybank Indonesia Tbk (selanjutnya disebut “Maybank”) yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang ditujukan untuk nasabah individual Maybank untuk melakukan transaksi perbankan secara mandiri. Maybank menyediakan berbagai layanan perbankan bagi Anda, mulai dari pembukaan rekening, ajukan pinjaman, kpr, kartu kredit hingga investasi.

7. CommBank Mobile

      CommBank Mobile merupakan aplikasi perbankan digital yang akan menjawab kebutuhan finansial sehari-hari Kamu. Temukan berbagai kemudahan dalam transaksi perbankan serta rasakan kendali penuh atas keuanganmu. CommBankMobile memiliki fitur perbankan yang memudahkan Nasabah untuk bertransaksi tanpa harus datang ke Bank.

8. Aladin Bank

     Aladin adalah sebuah solusi keuangan syariah generasi baru untuk masyarakat Indonesia modern. Aladin siap membantu kamu dalam mengelola seluruh kebutuhan finansial dengan aman, kapan saja dimana saja. Aladin akan hadir untuk menemani hidupmu yang penuh semangat. Aladin Bank membuka dan mempermudah akses layanan perbankan syariah berbasis digital agar dapat melayani seluruh lapisan masyarakat, serta menjalin kerjasama dengan pelaku industri di berbagai sektor. Keamanan dan kenyamanan nasabah juga menjadi prioritas kami dalam memaksimalkan penggunaan teknologi informasi guna mengembangkan produk-produk pendanaan, pembiayaan dan jasa-jasa perbankan lainnya, seperti transfer dana, pembayaran, pembelian dan lain-lain.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.