Apa Itu Axie Infinity (AXS) ? - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Axie Infinity (AXS) ?

Apa Itu Axie Infinity (AXS) ?

Apa Itu Axie Infinity (AXS)

Axie Infinity token (AXS) adalah token ERC-20 yang digunakan sebagai governance token di dalam video game Axie Infinity. Pemegang token AXS akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti hadiah di dalam game dan juga hak untuk memberi voting terhadap pengembangan protokol. 

Pemain game Axie Infinity juga dapat mendapatkan AXS dengan bermain game tersebut. Pemain Axie Infinity juga dapat memperoleh AXS dengan bermain game tersebut.

Ekosistem Decentralized applications atau DApps yang semakin luas membuat banyak developer menciptakan berbagai inovasi agar bisa mendapatkan perhatian komunitas crypto. Salah satu sektor DeFi yang sedang berkembang pesat adalah industri gaming. Banyak developer mulai melihat potensi teknologi blockchain dan NFT dalam membuat gim yang tidak hanya seru tetapi juga menguntungkan secara finansial. Game Axie Infinity adalah salah satu gim berbasis blockchain dan aset kripto yang popularitasnya kian meningkat.

Axie Infinity adalah sebuah game berbasis blockchain Ethereum yang memadukan berbagai elemen dalam dunia cryptocurrency seperti NFT, staking, dan konsep play to earn. Dalam Axie Infinity kamu akan membeli, mengembangbiakkan, dan mempertarungkan hewan virtual yang disebut Axies. Secara konsep dan permainan, Axie Infinity terinspirasi dari serial tv popular Pokemon tentang monster yang saling bertarung. Sama seperti Pokemon, setiap axies memiliki atribut dan kekuatannya masing-masing.
Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.