Analisa Fundamental Saham DMAS - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham DMAS

 Analisa Fundamental Saham DMAS

Analisa Fundamental Saham DMAS

PT Puradelta Lestari Tbk didirikan pada 12 November 1993 dan melantai di bursa saham pada 29 Mei 2015. PT Puradelta Lestari Tbk memiliki visi untuk menjadi pengembang properti terkemuka di kawasan Asia Tenggara yang dipercaya oleh para pelanggan, masyarakat, karyawan dan stakeholder lainnya.  Puradelta Lestari Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan properti terpadu. Perusahaan adalah pengembang Kota Deltamas, yang merupakan kota yang terletak di Cikarang Pusat, Indonesia. Perusahaan mengklasifikasikan bisnisnya menjadi tiga segmen: industri, komersial dan residensial. Anak perusahaannya, PT Pembangunan Deltamas, bergerak dalam bidang industri dan juga bisnis pengembangan kawasan komersial dan residensial.

Nama Emiten

PT Puradelta Lestari Tbk

Kode Saham

DMAS

Tanggal IPO

29 Mei 2015

Alamat

Marketing Office Kota Deltamas, Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 37, Cikarang Pusat, Bekasi 17531

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Pengembangan kawasan industri yang didukung oleh pembangunan perumahan dan komersial. PT Puradelta Lestari Tbk bergerak pada sektor properti, real estate dan konstruksi bangunan. Kegiatan utamanya meliputi pembangunan perumahan dan pembangunan pengusahaan kawasan industri. 

Sektor

Properti & Real Estat

Sub Sektor 

Properti & Real Estat

Jumlah Lembar Saham DMAS

48.198.111.100 lembar / 48,20 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 8 Triliun

Tentang Puradelta Lestari Tbk

PT Puradelta Lestari Tbk bergerak dalam bisnis pengembangan real estat di Indonesia. Ini beroperasi melalui segmen Industri, Perumahan, Komersial, Hotel, dan Sewa. Perusahaan menjual kavling komersial dan produk komersial, termasuk ruko; produk residensial, seperti rumah tapak; dan mengembangkan properti investasi persewaan pabrik dan hotel, serta menyediakan jasa penyediaan air bersih, pengolahan air limbah, dan pengelolaan kawasan yang terdiri dari jasa pembersihan, pengamanan, perbaikan dan pemeliharaan, dan jasa lainnya. Perusahaan juga mengembangkan dan mengelola Kota Deltamas, sebuah kota mandiri seluas 3.200 hektar yang terdiri dari kawasan industri, perumahan, dan komersial. Perusahaan mengoperasikan 19 cluster residensial, tujuh unit pabrik sewa, dan satu hotel. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 dan berkantor pusat di Jakarta Barat, Indonesia. PT Puradelta Lestari Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Sumber Arusmulia.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.